Home / PERSIS SOLO

Kamis, 26 Oktober 2017 - 08:59 WIB

Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

SOLO- Persis Solo nampaknya harus memutar otak untuk mengisi kekosongan lini belakangmya. Akbar Riansyah dan Ichwan Ciptady saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera, sedangkan Hendri terkena sanksi larangan bermain 1x dan Gufron terkena akumulasi kartu. Alhasil bek tengah Persis Solo menyisakan Anam Syahrul saja.

Pada pertandingan uji coba Persis Solo melawan UTP, Rabu (25/10/2017) sore di Lapangan Klumprit Mojolaban, Soni Setiawan menjajal posisi bek tengah dan bek kanan (posisi Akbar), hasilnya memuaskan. Soni yang posisi aslinya bek kiri bisa cepat beradaptasi, sementara untuk posisi di bek kiri diisi oleh Andriantono Oriza.

Baca Juga   Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Akbar Riansyah yang dihubungi tim Pasnet, menuturkan saat ini sedang menjalani terapi karena cedera hamstring. Sementara Ichwan belum bisa diturunkan saat ujicoba kemarin lawan UTP tapi perkembangannya sudah bagus.

Baca Juga   SOAL FINISHING TOUCH, SALAHUDIN BELUM PUAS

Freddy Muli saat ini tengah mencoba sejumlah formasi di lini belakang. Sanksi brutal yang diberikan Komdis PSSI membuat empat pilar Persis Solo dipastikan absen pada laga perdana babak 8 besar Liga 2.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bermain di Padang, Solo FC Tumbang

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan

PERSIS SOLO

Menjamu Persela, Panpel Revisi Harga Tiket

PERSIS SOLO

Pekan Ini, Pelatih Persis Solo Ditentukan

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

PERSIS SOLO

Semangat Kami Tetap Menyala

PERSIS SOLO

Panpel Rilis Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas

Statistik Persis Solo

[Statistik] Strategi Persis Berujung Kemenangan Dramatis