Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Februari 2014 - 13:50 WIB

Laga Uji Coba Persis vs Persiku Resmi Dibatalkan

69

Niatan Pasoepati untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Persiku Kudus, Jumat (7/2/2014) sore di Stadion Manahan akhirnya harus kandas.

Ya, dalam laga yang diagendakan sebagai salah satu dari beberapa prosesi perayaan hari jadi Pasoepati ke-14 tersebut urung dilaksananakan karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

Menurut manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto, panpel akhirnya membatalkan pertandingan karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

“Kepolisian tidak memberikan ijin, tentu panpel tidak berani menggelar pertandingan. Pertandingan ditunda minggu depan,”ujar Totok Supriyanto.

Totok pun mengaku sudah memberikan konfirmasi pembatalan pertandingan ke pihak Persiku Kudus. “Mereka (Persiku-red) sudah kami kabari terkait hal ini,”lanjutnya.

Namun, dirinya belum berani memberikan kepastian siapa calon lawan yang akan dihadapi Persis Solo dalam uji coba pekan depan. “Kita akan konsultasikan dulu lawannya siapa pekan depan. Namun kalau agenda uji coba melawan tim lokal besok (7/2) sore tidak ada masalah kalau memang perlu uji coba,”terang Totok.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma

PERSIS SOLO

Imbang, Aji Santoso Puji Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Asah Lini Depan

PERSIS SOLO

Pensiun sebagai Pemain Bola, Javier Roca Buka Bisnis Baru

PERSIS SOLO

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

PERSIS SOLO

Gaji Tak Kunjung Datang, Pemain Persis Meradang

PERSIS SOLO

Hajar Persija IPL, Junaidi Menang Strategi