Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 Juni 2012 - 08:02 WIB

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan

Hanya sekali menang dari delapan laga yang sudah dijalani pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS membuat posisi Persis Solo melorot ke papan bawah klasemen, tak ayal hasil ini membuat Pasoepati kembali menelan kekecewaan karena gagal melihat tim kesayangannya meraih prestasi.

Pasoepati ingin Persis Solo meraih hasil manis di laga terakhirnya

Suporter militan asal Solo inipun melontarkan tuntutan kepada para pemain Persis Solo untuk bermain allout guna meraih kemenangan dilaga terakhir melawan PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan.

“Teman-teman Pasoepati berharap di laga penutup besok Persis Solo bisa meraih kemenangan, meskipun tidak akan merubah posisi di klasemen tapi laga ini derby klasik ini harus dimenangi Persis,” tegas Andre Jaran dirijen Pasoepati.

Senada dengan Andre Jaran, rekannya ditribun dirijen, Sigit Ompong pun meminta para pemain Persis Solo bermain habis-habisan saat menghadapi PSIS Semarang. Menurut ompong, laga melawan PSIS merupakan laga penting bagi Persis Solo karena akan menjadi pembuktian siapa tim terbaik di Jawa Tengah.

“Saya berharap para pemain mau bermain habis-habisan untuk Pasoepati, tengoklah ke arah tribun tempat kami berdiri memberikan dukungan sepenuh hati untuk Persis Solo,” ujar Ompong.

Keinginan duet Ompong van Jaran inipun diamini oleh dirijen senior Pasoepati, Maryadi gondrong. Menurut Gondrong, hal yang wajar bila Pasoepati meminta kemenangan dilaga penutup sebagai penawar kekecewaan Persis Solo gagal berprestasi musim ini.

“Intinya hari minggu nanti Persis Solo harus bisa bermain baik dan memberikan kemenangan untuk Pasoepati, itu saja permintaan kami,” tegas Gondrong.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Psps Pekanbaru, Menguji Determinasi Para Penyerang Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Piala Indonesia Belum Rilis, Persis Solo Bersiap

PERSIS SOLO

Wacana Pembentukan Solo FC

PERSIS SOLO

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

PERSIS SOLO

Penyatuan Persis Solo, Pengurus Lebih Condong ke BLI

PERSIS SOLO

Selesai Tes Medis, 26 Pemain Dikontrak

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Taklukan Persemalra, Delapan Ribu Lembar Tiket Terjual