Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Mei 2016 - 07:47 WIB

Laga Tandang, Harus Siap Fisik dan Mental

Persis Solo akan melakoni laga ke-2 dalam Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun 2016, kali ini Bayu Andra dkk akan bertandang ke Stadion Goentur Darjono Purbalingga, Sabtu (7/5/2016) sore.

Laga tandang ini juga menjadi ujian bagi pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk mengulangi hasil bagus kala menukangi Persis Solo pada Kompetisi Divisi Utama tahun 2014. Kala itu, Persis Solo menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan dalam laga tandang. Kini,Widyantoro kembali dituntut membuktikan kapasitasnya.

Baca Juga   Ujicoba, Persis Solo Bungkam PS Mojokerto Putra

Sejumlah strategi sudah dipersiapkan guna menghadapi tuan rumah Persibangga Purbalingga, bersama Agung Setyobudi, Widyantoro dituntut bisa memaksimalkan kemampuan pemain guna meraih hasil positif.

“Komposisi pemain akan saya rubah dibandingkan saat laga kandang, bisa 4-4-3 atau 4-2-3-1, namun semua tergantung kondisi sang pemain,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Persibas Banyumas

Melihat dari stock pemain yang dimiliki Persis Solo saat ini, nampaknya Agung Wowot dan Dedy Cahyono akan menjadi tumpuan dalam laga kali ini. Yudi Khoerudin pun berpeluang menjalani debutnya di Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov

PERSIS SOLO

Menguji Lini Pertahanan di Ngawi

PERSIS SOLO

Partai Persemalra – Persis Solo Di Undur

PERSIS SOLO

Persis Solo Akhiri Turnamen Dengan Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Absen di Kudus

PERSIS SOLO

Butuh Kiper Mumpuni, Manajemen Datangkan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Kemenangan