Home / PERSIS SOLO

Minggu, 27 Februari 2011 - 10:01 WIB

Babic, Pemain Kurang Motivasi Tanpa Pasoepati

Meskipun masih bercokol di papan atas klasemen sementara Liga Primer Indonesia, namun Solo Fc masih mempunyai titik lemah jika bermain di luar kandang. Para pemain muda Laskar Jatayu menampilkan performa yang krang maksimal ketika bermain tanpa dukungan pendukungnya.

Hal tersebut diakui oleh pelatih kepala Branko Babic ketika mengomentari anak asuhnya sebelum laga tandang keempat yang akan dijalani di Gianyar, Bali. Kekurangan inilah yang akan fokus diperbaiki oleh Branko Babic untuk menghadapi Bali De Vata 7 Maret mendatang.

“Bermain di kandang sendiri memang lebih mudah, karena dukungan Pasoepati, tetapi jika bermain diluar kandang kepercayaan diri para pemain agak menurun” Ungkap Branko.

Kepercayaan diri memang sangat diperlukan untuk menghadapi Bali De Vata nanti, apalagi Solo Fc harus bermain tanpa Pitono dan Steven Racic di Gianyar. Branko Babic telah menyiapkan strategi tersendiri untuk menghadapi tim kuat Bali De vata. Pertandingan terakhir Bali De Vata melawan Persibo menjadi pelajaran bagi Branko bahwa mereka adalah tim yang mempunyai kolektivitas tinggi. (Ak/Js)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo

PERSIS SOLO

Michael Ndubuisi, Tembok Raksasa Dari Nigeria

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO GAGAL KALAHKAN PERSIK KEDIRI

PERSIS SOLO

Victoria Kike, Ketua Baru Srikandi Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis vs Pss, Laskar Samber Nyawa Jaga Rekor Kandang

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tim Pelatih Pilih 24 Pemain

PERSIS SOLO

Bermain Seri, Persis Junior Juara Grup

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas