Home / PERSIS SOLO

Rabu, 23 Oktober 2013 - 23:49 WIB

Kongres Pasoepati Digelar 2 November 2013

Anwar Sanusi dan Bimo Putranto memimpin langsung tour Pasoepati

Setelah sempat direncanakan akan digelar pada hari Minggu (27/10), DPP Pasoepati merivisi agenda Kongres menjadi ke hari Sabtu, 2 November 2013, bertempat di Resto Pringsewu atau Monumen Pers dengan agenda tunggal pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2013 – 2015.

Bimo Putranto menjelaskan pengunduran jadwal pelaksanaan kongres ini untuk mengakomodir usulan dari beberapa korwil luar daerah yang banyak yang berhalangan hadir jika tetap digelar sesuai rencana awal pada hari Minggu, 27 Oktober 2013.

“Barusan ada ada usul dari salah seorang kawan yang kontak saya. Beliau bilang sebaiknya kongres digelar tanggal 2 November ( Malam Minggu ) untuk mengakomodir kawan-kawan dari luar kota. Karena kawan-kawan pada kerja jadi tidak enak kalau harus ijin” terang Bimo.

“Sebelum kongres digelar, terlebih dahulu akan dilaksanakan acara pra kongres yang akan dihelat pada hari Selasa (29/10) di Balai Persis Solo, dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawabn ( LPJ ), pembahasan draft tata tertib kongres serta pembahasan draft amandemen AD/ART Pasoepati” lanjut Bimo.

Bimo Putranto berharap dengan pemunduran jadwal pelaksanaan kongres ini, seluruh korwil Pasoepati, baik yang berada di wilayah eks Karesidenan Surakarta maupun dari korwil yang berada di kota lain dapat hadir dan mengirimkan utusan serta delegasinya agar kongres dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Rocha Panaskan Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Depak 6 Pemain Seleksi

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

Saling Serang, Laga Persipasi vs Persis Berakhir Imbang

PERSIS SOLO

SESEPUH PASOEPATI TAK INGIN PERSIAPAN TIM PERSIS TERGANGGU

PERSIS SOLO

Agus Riyanto: Kami Sempat Gugup Usai Gol Pertama Persis Solo

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO ATAU TIDAK SAMA SEKALI!