Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Mei 2012 - 20:03 WIB

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

Pelatih Persis Solo, Junaidi geram terhadap kinerja wasit yang memimpin laga antara tuan rumah PSIR Rembang melawan Persis Solo, sabtu (12/5) sore di stadion Krida, Rembang.

Pelatih asal Balikpapan ini mengeluhkan kinerja Wasit Nur Mufarikin beserta asistennya yang sering membuat keputusan yang merugikan timnya.Terlebih lagi kartu merah yang harus diterima Dian fachrudin serta hukuman pinalti untuk Persis Solo membuat Junaidi bertambah geram.

Seusai pertandingan, Junaidi nampak tidak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap kinerja sang pengadil lapangan. Kritik pedas pun terlontar dari pelatih yang gemar mengenakan topi terbalik tersebut.

“Laga sebenarnya berjalan seru tapi wasit terutama hakim garis tadi kurang bagus. Para pemain seolah sudah muak dengan keputusan kontroversial dan kurang tegas,” keluh Junaidi.

Bang Jun pun menyerukan agar kualitas para pengadil lapangan yang ditugaskan memimpin pertandingan segera diperbaiki. “Kualitas wasit di Indonesia harus segera diperbaiki.” tegas Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

MENUNGGU PENGGANTI FREDDY MULI

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

PERSIS SOLO

Persis Solo Yr. Siap Hadapi Final

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Mengelola Klub Profesional Berbeda Dengan Klub APBD

PERSIS SOLO

Pemain Tetap Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Persis Depak Empat Pemain