Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Mei 2012 - 20:03 WIB

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

Pelatih Persis Solo, Junaidi geram terhadap kinerja wasit yang memimpin laga antara tuan rumah PSIR Rembang melawan Persis Solo, sabtu (12/5) sore di stadion Krida, Rembang.

Pelatih asal Balikpapan ini mengeluhkan kinerja Wasit Nur Mufarikin beserta asistennya yang sering membuat keputusan yang merugikan timnya.Terlebih lagi kartu merah yang harus diterima Dian fachrudin serta hukuman pinalti untuk Persis Solo membuat Junaidi bertambah geram.

Seusai pertandingan, Junaidi nampak tidak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap kinerja sang pengadil lapangan. Kritik pedas pun terlontar dari pelatih yang gemar mengenakan topi terbalik tersebut.

“Laga sebenarnya berjalan seru tapi wasit terutama hakim garis tadi kurang bagus. Para pemain seolah sudah muak dengan keputusan kontroversial dan kurang tegas,” keluh Junaidi.

Bang Jun pun menyerukan agar kualitas para pengadil lapangan yang ditugaskan memimpin pertandingan segera diperbaiki. “Kualitas wasit di Indonesia harus segera diperbaiki.” tegas Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sukisno ” Tanpa Pasoepati Kami Tidak Ada Apa-Apa nya?”

PERSIS SOLO

Tantang Elang Jawa, Persis Solo Harus Waspadai Lini Tengah Lawan

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Persis vs Persepar, Laskar Samber Nyawa Dituntut Wajib Menang

PERSIS SOLO

Javad Moradi, Langsung Moncer di Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP KOLABORASI DENGAN OXFORD UNITED

PERSIS SOLO

Marcello Cirelli: Terima Kasih Pasoepati, Aku Pasti Kangen Kalian