Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Oktober 2011 - 12:10 WIB

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PSSI berencana menggelar kompetisi divisi utama pada akhir november tahun ini. Kompetisi level dua di tanah air ini rencananya akan di helat pada 27 november mendatang.

Namun CEO PT SIMP,  Kesit B Handoyo, menyatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari PSSI terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi Divisi Utama pada 27 november mendatang.

“Setahu saya, memang program dari PSSI kompetisi akan di gelar pada 27 november mendatang, namun kan sampai saat ini kompetisi level satu saja masih terjadi tarik ulur tentang jadwal kompetisi” ungkap Kesit.

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, Kesit menyatakan sudah melakukan konfirmasi kepada PSSI terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi divisi utama pada akhir november mendatang.

“Saya sudah menghubungi ketua bidang kompetisi PSSI terkait berita ini,  namun sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI kepada saya ” jelas Kesit.

Persis Solo saat ini masih berkutat pada proses seleksi pemain secara administratif. Rencananya manajemen baru akan melakukan seleksi pemain pada awal november mendatang.

“Sampai saat ini belum ada perubahan, seleksi akan kami mulai pada awal november. Kalaupun PSSI tetap memulai kompetisi pada 27 november, pasti banyak klub yang belum siap. Kemungkinan kompetisi akan mundur sampai pertengahan desember” pungkas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hanya Laku Rp. 153 Juta, Penjualan Tiket Tidak Maksimal

PERSIS SOLO

Harga Mati Tanggal 3 Raih Poin 3

PERSIS SOLO

Panpel Umumkan Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

3 Laga Dalam 10 Hari, Ujian Bagi Fisik Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Uji Coba, PPSM Tak Ingin Dipermalukan Persis

PERSIS SOLO

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

PERSIS SOLO

DOA BERSAMA PASOEPATI DI TUGU KEBANGKITAN NASIONAL

PERSIS SOLO

Bayu Andra, Semakin Termotivasi Setelah Kembali Dianugerahi Anak Lelaki