Home / PERSIS SOLO

Rabu, 12 Oktober 2011 - 14:33 WIB

Kesit: Besok (13/10), Bang Jun Ke Solo

Proses negosiasi yang di lakukan manajemen PT SIMP pada pelatih Junaidi semakin mendekati titik terang. Pelatih yang akrab di sapa Bang Jun tersebut, di kabarkan akan segera ke kota Solo.

Junaidi,   tertarik menerima tawaran melatih Persis Solo (foto: Andikafreekick)

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo mengatakan bahwa pelatih junaidi akan segera ke Solo guna melakukan pembicaraan lebih detail dengan Persis Solo.

” Besok (13/10), Bang Jun akan ke Solo, dia ingin lebih mengenal kondisi Persis Solo saat ini. Pada prinsipnya, dia menerima tawaran yang kami ajukan, namun saya tidak akan berbicara lebih banyak sebelum ada kesepakatan tertulis dengan Bang Jun” ungkap Kesit.

Ketika di singgung tentang persiapan Persis Solo yang terkesan lambat, kesit menjelaskan bahwa langkah pertama yang di lakukan manajemen adalah melakukan perekrutan pelatih terlebih dahulu, sebelum menentukan siapa saja pemain yang akan di rekrut.

” Setelah Proses perekrutan pelatih ini berakhir, kita akan segera melakukan perekrutan pemain. skuad Persis Solo akan siap menjalani latihan dua bulan sebelum kick off kompetisi level dua bergulir” jelas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DAPATKAN SLAMET BUDIYONO, PERSIS SOLO TUNGGU ERWIN GUTAWA

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Pss Sleman

PERSIS SOLO

TANPA BATASAN USIA, SKUAD PERSIS SOLO LEBIH UTUH

PERSIS SOLO

Pasoepati Peduli Korban Merapi

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Takluk di Kandang PSS Sleman