Home / PERSIS SOLO

Jumat, 11 Juli 2014 - 21:06 WIB

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

Vs-Unsa-Asmi-6Manajemen Persis Solo nampaknya masih terus berjuang untuk menghadirkan laga uji coba antara tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut menghadapi Timnas U-19 di Stadion Manahan Solo.

Ya, usai laga uji coba kedua tim yang sedianya digelar pada hari Jumat (11/7/2014) malam batal digelar karena tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian, manajemen serta panpel Persis Solo akan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Surakarta perihal ijin pertandingan yang diprediksi akan dipenuhi ribuan suporter tersebut.

Baca Juga   Setelah Logo Persis Solo Diklaim Milik Paulus, Dualisme Persis Solo Terulang?

“Kami diberi batas waktu oleh BTN (Badan Tim Nasional-red) sampai Rabu (16/7/2014), lebih dari waktu itu maka dipastikan Timnas U-19 batal main di Solo. Jadi hari Sabtu (12/7/2014) sudah harus ada kepastian ijin pertandingan,”ujar manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

Dirinya menjelaskan, ijin pertandingan harus segera dikantongi mengingat panpel Solo harus mempersiapkan sejumlah hal guna menggelar laga uji coba, termasuk kesiapan salah satu stasiun televisi swasta yang akan menyiarkan secara langsung laga tersebut.

Baca Juga   Dikabarkan ke Sleman, Bakori Pilih Persis Solo

Sementara itu, dalam laga uji coba yang digelar pada Jumat (11/7/2014) sore di Stadion Sriwedari, Persis Solo berhasil mengalahkan UNSA-ASMI dengan skor 3-1. Dua gol dari Sidiq Prasetyo serta Bayu Nugroho hanya mampu dibalas satu gol oleh Budi dari tim lawan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati, Lebih Akrab Melalui Kegiatan Futsal

PERSIS SOLO

Ribuan Pasoepati Membuat Ngawi Memerah

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

RESTOCK JERSEY LAGI, HABIS DALAM 20 MENIT

PERSIS SOLO

PEMAIN LOKAL SOLO, JALANI TRIAL TAK JAMIN PASTI DAPATKAN KONTRAK

PERSIS SOLO

Persis vs Persepar, Laskar Samber Nyawa Dituntut Wajib Menang

PERSIS SOLO

Cetak Dua Gol Kemenangan, Ini Komentar Javier Roca

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Berpeluang Kembali ke Persis Solo