Home / PERSIS SOLO

Rabu, 25 Januari 2012 - 20:07 WIB

Ke Palangkaraya, Persis Tinggalkan 4 Pilar Utama

Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan akan tampil pincang ketika menghadapi tuan rumah Persepar Palangkaraya dalam lanjutan kompetisi Liga Divisi Utama LPIS, Sabtu (28/1) nanti.

Robby Fajar, harus absen saat menghadapi Persepar Palangkaraya

Pasalnya, tim asuhan pelatih Junaedi ini harus bermain tanpa beberapa pilar pentingnya, seperti Robie Fajar, Haryadi Poetoel, Asep Winarso dan gelandang flamboyan asal Chile, Javier Roca.

Hingga digelarnya latihan terakhir, Rabu (25/1) sore, Javier Roca yang sebelumnya optimis bisa turut serta ke Palangkaraya, akhirnya menyerah dan atas saran dokter terpaksa akan ditinggal di Solo.

Javier Roca pada hari ini batal menjalani latihan bersama tim menyusul sakitnya yang tak kunjung membaik. Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Rabu sore, Roca mengaku harus menuruti saran dari dokter dan pelatih untuk tidak ikut bermain di Palangkaraya.

“Hari ini saya batal mengikuti latihan karena kembali tidak enak badan. Tadi saya sudah diperiksa dokter dan ternyata saya terkena infeksi tenggorokan. Saya juga sudah berbicara dengan dokter dan pelatih, dan akhirnya saya tidak dibawa ikut tim ke Palangkaraya,” ujar Roca.

Tak jauh beda dengan yang dialami Javier Roca, kapten tim Persis Solo musim lalu, Haryadi Poetoel, juga tidak turut serta dalam lawatan ke Kalimantan. Pemain belakang tangguh Persis ini juga menderita sakit di bagian dadanya karena berbenturan dengan pemain PSS Sleman pekan lalu.

Siang tadi, Haryadi telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit Dr. Oen untuk mengetahui pasti sakitnya.

“Dada saya terasa sakit jika dipakai berlari. Sakit ini saya dapatkan minggu lalu ketika berbenturan dengan salah seorang pemain PSS Sleman. Tadi siang sudah menjalani pemeriksaan dokter rumah sakit. Sama dokter, saya dilarang ikut ke Palangkaraya,” ujar Haryadi kepada redaksi PasoepatiNet, Rabu (25/1) petang.

Sementara itu, penyerang Robie Fajar juga terpaksa ditinggal menyusul hukuman akumulasi kartu kuning yang ia dapat.

Selain ketiga nama tersebut di atas, satu pemain Persis lainnya, Asep Winarso, juga sudah lebih dulu menyatakan absen membela Persis karena harus menemani istrinya di rumah sakit yang hendak melahirkan putra pertamanya. (adjiwae/nacha)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Persis Antusias Hadapi Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS, Tanpa Gol di babak Pertama

PERSIS SOLO

14 PEMAIN LOKAL TERJARING SELEKSI

PERSIS SOLO

R-21 Tahan Persis Jr

PERSIS SOLO

Diego Santos vs Roberto Kwateh, Siapa Tersisih?

PERSIS SOLO

Kamis, Persis Solo Di Launching

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera