Home / PERSIS SOLO

Minggu, 2 Maret 2014 - 13:42 WIB

Kawal Persis Solo, Pasoepati Siap Nglurug Ngawi

Anwar Sanusi dan Bimo Putranto memimpin langsung tour PasoepatiSuporter militan asal Solo, Pasoepati dipastikan akan membuat Stadion Ketonggo Ngawi memerah kala tim tuan rumah Persinga Ngawi menjamu Persis Solo, Rabu (5/3/2014) sore. Kepastian tersebut didapatkan oleh Menteri luar Negeri Pasoepati, Faizal Suryanto yang mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Panpel Persinga Ngawi terkait keinginan Pasoepati hadir di Stadion Ketonggo.

“Sudah ada komunikasi antara DPP Pasoepati dengan Panpel Ngawi, mereka dengan tangan terbuka menerima kedatangan Pasoepati dan memberikan kuota 5 ribu suporter untuk Pasoepati,”ujar Faizal.

Usai menggelar rapat kecil untuk membentuk panitia, DPP Pasoepati secara resmi akan memberangkatkan anggotanya guna memberikan dukungan untuk Persis Solo di Ngawi.

“DPP Pasoepati secara resmi akan menggelar Tur ke Ngawi, namun semua peserta harus mematuhi aturan yang telah kita tetapkan,”tegas Faizal.

Menurut Faizal, rombongan Pasoepati nantinya akan menempati tribun belakang gawang utara serta sebagian sisi timur Stadion Ketonggo.

Berikut informasi terkait Pasoepati Nglurug Ngawi:

1. Panpel Persinga Ngawi tidak menyediakan loket khusus untuk Pasoepati, pelayanan tiket hanya melalui DPP Pasoepati.

2. Harga tiket pertandingan sebesar Rp. 7.000 ( tiket + roll paper).

3. DPP Pasoepati hanya mengakomodasi masalah ticketing, untuk akomodasi ke Ngawi diserahkan ke Korwil ataupun Pasoepati yang berangkat ke Ngawi.

4. Rombongan Pasoepati Nglurug Ngawi akan berangkat pada hari Rabu (5/3/2014) pukul 09.00 WIB dari depan Taman Satwa Jurug.

5. Pemesanan tiket dimulai hari Senin – Selasa (3 -4 maret 2014) di pintu masuk selatan Stadion Manahan Solo mulai pukul 09.00 WIB s.d 17.00 WIB atau melalui Korwil Pasoepati. Kontak pemesanan tiket melalui Faizal (0898 2239 909), Grandong (0858 7886 1923), Jefri (0856 4720 6152).

6. Pasoepati yang berangkat Nglurug Ngawi diwajibkan menjaga nama baik Pasoepati dan dilarang keras melakukan tindakan yang tidak simpatik.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Masuk Grup 1, Persis Bersaing Dengan Banyak Tim Kuat

PERSIS SOLO

Manajemen Akhirnya Pulangkan Sofyan Morhan dan Modestus

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persatu Tuban

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

Persis Solo Ke Final Piala Suratin

PERSIS SOLO

PIALA WALIKOTA SOLO 2021, SUPORTER KAWAL DARI RUMAH SAJA TANPA NONBAR

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS, Tanpa Gol di babak Pertama

PERSIS SOLO

Taklukan Persemalra, Delapan Ribu Lembar Tiket Terjual