Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 September 2022 - 09:38 WIB

KANU DAN JAIMERSON TERANCAM ABSEN SAAT MELAWAT KE SLEMAN

Dua pilar Persis Solo, Muhammad Kanu Helmiawan dan Jaimerson Silva diprediksi akan melewatkan laga tandang Persis Solo menghadapi PSS Sleman, Sabtu (10/9/2022) petang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Keduanya mengalami cedera saat laga Persis Solo menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Sabtu (3/9/2022) sore.

Kanu lebih dahulu keluar lapangan usai menghindari pemain PSIS yang tersungkur ke tanah. Engkel kaki kanan Kanu mengalami masalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga   KAESANG PANGAREP: PERSIS SOLO LIGA 1 HARGA MATI

Sementara kapten Persis Solo, Jaimerson, harus keluar lapangan pertandingan usai dirinya menderita cedera pada pahanya. Jamie terlihat mengisyaratkan tangan kanannya untuk meminta diganti oleh tim pelatih.

“Saya tidak yakin kalau Jaimerson bisa main di Sleman karena butuh waktu untuk pemulihan, untuk Kanu nanti kita dalami terlebih dahulu hasil MRI nya seperti apa,”ujar Rasiman.

Baca Juga   KAESANG: SEMOGA BISA MASUK FINAL DAN JUARA

Kehilangan Jaime di lini belakang sedikit membuat Fabiano bekerja ekstra di lini belakang, apalagi keduanya sudah mulai menunjukkan chemistry dan dua kali membuat gawang Persis Solo cleansheet.

Andri Ibo dan Sutanto Tan diprediksi akan mengambil peran andai dua pemain tersebut dipastikan absen saat melawat ke kandang PSS Sleman.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

R-21 Tahan Persis Jr

PERSIS SOLO

Laga Penentuan Untuk Diego Santos

PERSIS SOLO

EKO PURJIANTO AKUI SUDAH TEMUKAN KERANGKA UTAMA TIM PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

PERSIS SOLO

Rotasi Pemain di Lini Belakang

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

Sigit Omponx Akhirnya Menjadi Seorang Ayah

PERSIS SOLO

Kesit: Kita Siap Main di Grup Manapun