Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Februari 2014 - 07:55 WIB

Kamis, Pasoepati Siapkan Kotak Peduli Korban Gunung Kelud

Pasoepati

Usai memerintahkan seluruh korwil untuk menggalang donasi peduli korban erupsi Gunung Kelud, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya akan mengadakan aksi penggalangan dana saat laga uji coba Persis Solo menghadapi Persiku Kudus, Kamis (20/2/2014) malam di Stadion Manahan Solo.

Keputusan pengadaan aksi tersebut didasarkan atas hasil rapat yang digelar DPP Pasoepati pada Selasa (18/2) malam di Balai Persis Solo yang dihadiri oleh perwakilan Korwil Pasoepati.

“Saat pertandingan Persis Solo melawan Persiku, di setiap pintu masuk Stadion Manahan akan ada anggota Pasoepati yang bertugas membawa kotak peduli erupsi Gunung Kelud,”ujar Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi.

Seluruh hasil dari kotak donasi tersebut seluruhnya akan digabungkan dengan donasi yang dikumpulkan oleh DPP Pasoepati melalui posko Pasoepati di Balai Persis Solo. Menurut Anwar, kebersamaan saat ini menjadi hal yang sangat penting sehingga dirinya berharap seluruh korwil dan anggota Pasoepati bisa berpartisipasi aktif.

“Seluruh donasi nanti akan dikumpulkan di Posko Pasoepati, penyaluran ke lokasi bencana juga sudah kita tentukan waktunya. Saya berharap sebagai keluarga besar Pasoepati, seluruh anggota berpartisipasi aktif,”terangnya.

“Aksi peduli korban erupsi Gunung Kelud kita akhiri pada 23 Februari, yang pasti Kamis malam saat laga uji coba Persis Solo, saya berharap Pasoepati yang hadir ke Stadion Manahan memberikan empatinya untuk mereka yang menjadi korban.”pungkas Anwar Sanusi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

KLB ASKOT SOLO, MAYORITAS KLUB INTERNAL USUNG ARYA SURENDRA

PERSIS SOLO

Laga Perdana 16 Besar, Persis Solo Away ke Sumatera

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Siap Berbaju Timnas

PERSIS SOLO

Piala Kemerdekaan, Pembukaan Digelar di Serang

PERSIS SOLO

Lawan PSISra Selection, Sukisno Fokus Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Panser Biru Pastikan Hadir di Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Persip Pekalongan, Kondisi Andrid Sudah Fit