Home / PERSIS SOLO

Senin, 19 Maret 2012 - 21:27 WIB

Junaidi Inginkan Pemain yang Siap Pakai

Teka-teki siapa pemain yang diburu oleh  manajemen PT. SIP kini mulai terkuak setelah pelatih Junaidi berkenan memberikan bocoran pemain mana saja yang ia inginkan untuk bergabung bersama tim Persis Solo di kompetisi putaran kedua nanti.

Bang Jun memberikan instruksi saat latihan Persis Solo, senin (19/3) sore di stadion Manahan Solo ( foto: AsepDN )

Menurut Bang Jun, sapaan akrab Junaidi, dirinya menginginkan pemain yang bisa langsung siap pakai, termasuk dengan pemain asing buruannya.

“Aku menginginkan pemain yang sudah jadi, siap langsung pakai di kompetisi. Tambahan pemain ada di lini belakang dan depan,” ujar Bang Jun.

Untuk pemain di sektor belakang terdapat nama palang pintu Sriwijaya FC, Markus Backtiar. Pemain tersebut merupakan mantan anak asuh Junaidi ketika masih menukangi Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan.

Hanya sayangnya, tak mudah bagi pihak Persis Solo untuk menggaet pemain tersebut. Pasalnya sang pemain kini santer diberitakn telah menjalin kesepakatan dengan Gresik United.

Selain nama Markus Backtiar, Persis Solo juga telah mendapatkan sodoran nama pemain lain yakni Dian Adi Pamungkas, mantan pemain Persebaya U-21. Bahkan pemain ini sendiri telah mengikuti latihan bersama tim pada Senin (19/3) sore.

Sementara itu untuk mengisi lini depan, manajemen Persis Solo berencana akan mendatangkan satu penyerang asing sebagai ganti hengkangnya Fernando Soler ke Persebaya.

Sejumlah nama penyerang asing kini telah dibidik untuk direkrut, salah satunya adalah Arnaldo Vilalba yang merupakan mantan pemain Persijap Jepara asal Paraguay.

Selain Arnaldo Vilalba, manajemen tim Persis Solo juga sudah mengantongi nama-nama pemain asing lainnya seperti Luis Eduardo (Brazil), Morelo (Persiraja Banda Aceh/Brazil) dan Simone Quintieri (Italia).

Bang Jun tentu berharap proses rekrutmen pemain baru ini bisa segera selesai agar pemain baru tersebut bisa secepatnya melakukan adaptasi bersama tim.

Terlebih lagi Persis akan segera memulai kick off turnamen Piala Indonesia 2012 pada Selasa (27/3) mendatang yang berarti kebutuhan pemain baru harus bisa segera terpenuhi agar bisa langsung turun di laga Piala Indonesia.

“Ya aku inginnya secepatnya bisa melihat kemampuan calon pemain baru itu. Jangan sampai bursa transfer sudah tutup, kita malah belum dapat pemain,” ujar Junaidi.

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

[Uji Coba] Laskar Sambernyawa Siap Ladeni Singo Edan

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Amankan Poin di Rembang

PERSIS SOLO

Persis Pulangkan Pemainnya

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Lebih Berani Improvisasi

PERSIS SOLO

Persik Kediri vs Persis Solo, Mengais Poin di Kandang Macan Putih

PERSIS SOLO

Babak Kedua Piala Indonesia, Persis Ditantang Persija IPL

PERSIS SOLO

Pagi Ini, Skuad Persis Solo Berangkat Ke Jakarta

PERSIS SOLO

Usai Lebaran, Persis Solo Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang