Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 November 2011 - 21:21 WIB

Junaedi Segera Tentukan Nasib Pemain

Kemenangan memang berhasil diraih oleh Persis Solo dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (8/11) sore. Namun, atas raihan hasil tersebut bukan berarti pelatih Junaedi langsung menemukan kecocokan dengan pemain yang diinginkannya

Skuad tim Persis Solo saat beruji coba melawan Persiraja Aceh, Selasa (8/11) sore di stadion Manahan Solo.

Setelah laga uji coba ini, Junaedi mengaku akan segera berdiskusi dengan tim pelatih dan manajemen tim terkait masa depan para pemain seleksinya.

“Setelah ini saya akan berdiskusi dengan tim pelatih dan juga bung Kesit. Kami akan membicarakan pemain mana saja yang akan kami pertahankan ke tahap berikutnya. Yang pasti, saya menginginkan pemain yang mempunyai kontribusi besar untuk tim,” tutur Junaedi, seusai pertandingan.

Berkaitan dengan pencoretan pemain, Junaedi malah membuka wacana pemain yang dicoret akan diberlakukan sistem kontrak sebagai pemain magang. Wacana tersebut ia tujukan untuk pemain lokal Solo.

Dengan sistem pemain magang, Junaedi berharap sang pemain akan tetap mendapatkan pengalaman dan peningkatan kemampuan selama magang bersama tim.

“Siapa saja yang akan dicoret, saya belum tahu. Dicoret dari tim, belum tentu akan langsung tersisih. Bisa saja kita malah akan mengontraknya sebagai pemain magang,” kata Junaedi bersama wartawan.

Ditanya tentang lini belakang tim Persis Solo, Junaedi masih merasa bimbang dengan pemain asing di lini belakang timnya. Junaedi menginginkan adanya tambahan pemain asing seleksi yang berposisi sebagai pemain belakang. Hal itu ia butuhkan sebagai bahan perbandingan dengan pemain asing seleksi yang sudah ada saat ini.

“Untuk lini belakang, saya cenderung menyoroti pemain asingnya (Sergey Litvinov). Saya tidak mengatakan apakah dia bermain bagus atau jelek. Saat ini saya butuh pemain asing lagi untuk membandingkan kualitas permainannya,” pungkasnya.

Seusai melakukan pertandingan uji coba hari ini, para pemain seleksi Persis Solo akan diberikan masa libur satu hari yakni pada hari Rabu (9/11) besok. Seleksi lanjutan kembali akan digelar pada hari Kamis (10/11) sore dengan materi latihan fisik.

foto & teks : adjiwae onengisme

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

9 Mushola Akan Dibangun di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Manajemen Pulangkan Joko Kuspito

Statistik Persis Solo

[Statistik] Persis Solo vs Persijap, Minim Variasi Free Kick

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

PERSIS SOLO

Cetak Dua Gol Kemenangan, Ini Komentar Javier Roca