Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Juni 2013 - 08:54 WIB

Jelang Lawan PSBI, Persis Solo Krisis Gelandang

Usai mengandaskan perlawanan tim Persekap Pasuruan 3 gol tanpa balas, Rabu (29/5) sore di Stadion Manahan, Persis Solo kini dihadapkan pada masalah baru. Ya, jelang laga melawan tim PSBI Blitar, Laskar Samber Nyawa harus kehilangan Diva Tarkas yang dipastikan akan absen karena akumulasi kartu kuning.

tinton

Bayu Andra dan Tinton Suharto, absennya Diva Tarkas membuat mereka harus bekerja lebih keras menguasai lini tengah

Tak ayal, absennya Diva mengundang masalah baru karena stok gelandang saat ini hanya tersisa Bayu Andra setelah Yunet dan Andrid dipastikan beristirahat cukup lama karena masalah di otot pahanya.

“Gelandang yang tersisa hanya Bayu Andra, tentu ini masalah serius dan harus segera ada solusinya,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Satu nama yang kemungkinan menjadi solusi di lini tengah adalah Hendri Aprilianto. Penampilan apiknya bersama Rusdiansyah di jantung Pertahanan Persis membuat Wiwid berfikir untuk menempatkan Hendri sebagai jangkar di lini tengah bersama Bayu Andra.

“Mungkin Hendri bisa kita coba mainkan di lini tengah, namun semua masih perlu dimatangkan lagi saat latihan,”terang Wiwid.

Namun jika harus menggeser Hendri ke lini tengah, Wiwid juga harus mencari pemain lain di lini belakang mengingat Nnana Onana masih mengurusi Visa sementara Rusdiansyah juga menderita cidera seusai mengikuti latihan bersama para pemain lainnya. Tak ayal, situasi pelik ini membuat Wiwid harus benar-benar memutar otak untuk kembali membuat timnya bermain optimal guna meraih kemenangan, termasuk mengoptimalkan para pemain mudanya saat saat mengjadapi PSBI nantinya.

“Perubahan strategi tentu ada, kita akan matangkan terlebih dahulu. Semoga hasilnya tetap maksimal hari Minggu nanti,”harap Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs UiTM Malaysia

PERSIS SOLO

Gaji Dibayarkan Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

Widyantoro Resmi Nahkodai Persis Solo

PERSIS SOLO

Perburuan Pemain Persis Solo Terus Berlanjut

PERSIS SOLO

Sukisno : Pemain Kurang Kontrol Bola

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PERSIJAP JEPARA: PANTANG KASIH POIN LAWANMU, SIS!

PERSIS SOLO

Kreatifitas Kita, Kebanggaan Kita (Pasoepati)

PERSIS SOLO

Berburu Rupiah Demi Tiket ISL 2015