Home / PERSIS SOLO

Senin, 4 Oktober 2021 - 09:15 WIB

JELANG LAWAN PERSIJAP: SKUAT PERSIS KOMPLIT, PEMAIN SIAP DIROTASI

Proses recovery pemain Persis Solo usai melakoni laga perdana kompetisi Liga 2 2021 menghadapi PSG Pati, Minggu (26/9/2021) di Stadion Manahan, berjalan sesuai rencana. Kondisi kebugaran pemain telah pulih ke level top perform sebelum kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 2021 melawan Persijap Jepara.

Menghadapi Persijap jepara, Selasa (5/10/2021) petang di Stadion Manahan, Persis Solo hanya akan kehilangan Irfan Jauhari dan Alfath Fathier yang masih dalam fase recovery kondisi fisiknya, sementara Marinus Wanewar sudah siap diturunkan andai tenaganya dibutuhkan pelatih.

Baca Juga   DITAHAN SERI BFC, EKO PURJIANTO APRESIASI SEMANGAT ANAK BUAHNYA

Recovery pemain berjalan cukup bagus, mereka atlet jadi bisa recovery lebih cepat. Kondisi secara keseluruhan bagus. Beberapa pemain yang sebelumnya sedang menjalani pemulihan cedera seperti Alfath dan Marinus sudah ikut latihan normal kecuali Jauhari yang mengalami cedera pasca laga kemarin. Semua siap untuk turun melawan Persijap tinggal pelatih yang memutuskan,”terang Iwan Wahyu Utomo, dokter tim Persis Solo.

Baca Juga   DITAHAN SERI BFC, EKO PURJIANTO APRESIASI SEMANGAT ANAK BUAHNYA

Pelatih Persis Solo, eko Purjianto, telah melakukan evaluasi kinerja timnya usai melakoni laga ,menghadapi PSG Pati beberapa waktu lalu.

menurut mantan asisten pelatih Bali United itu, mengaku semua pemainnya siap andai diturunkan sesuai kebutuhan strategi yang dibuatnya.

“Pemain siap semua dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Dari pertandingan melawan PSG Pati kemarin kita juga lakukan evaluasi terhadap semua lini,”ujar Eko.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

PERSIS SOLO

Piala Indonesia di Solo, Pasoepati Siap Sambut The Jakmania

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Bermain Tanpa Koordinasi

PERSIS SOLO

Kudus Waspadai Nova, Yanuar dan Kancil

PERSIS SOLO

Suryo Agung : Semoga KLB PSSI Berjalan Lancar

PERSIS SOLO

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Terlempar Dari Seleksi Persis Solo