Home / PERSIS SOLO

Senin, 14 Januari 2013 - 11:26 WIB

Javier Roca Siap Gabung Persis LPIS

Desas-desus terkait kabar rencana pembentukan tim Persis Solo LPIS yang saat ini beredar, rupanya juga telah didengar langsung oleh mantan gelandang flamboyan Persis Solo musim lalu, Javier Roca. Pemain yang saat ini tengah pulang ke kampung halamannya di Santiago, Chile ini rupanya masih intens mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia, khususnya tim lamanya Persis Solo.

javier roca

Javier Roca, hatinya terhenti di Persis Solo dan Pasoepati

Dihubungi oleh redaksi PasoepatiNet melalui sambungan telepon selulernya, Roca membenarkan bahwa ia telah mengetahui rencana pembentukan tim Persis LPIS tersebut. Hanya saja ia belum dihubungi oleh pihak manajemen Persis untuk diminta balik ke Indonesia guna memperkuat Persis Solo.

“Aku sudah tahu kabar itu, tapi belum ada yang memanggil aku untuk gabung dengan Persis. Kata pak Joni (manajer Persis LPIS), untuk saat ini belum ada rencana apa-apa,” kata Roca memulai pembicaraan dengan PasoepatiNet minggu (13/1) malam waktu Indonesia.

Roca sendiri menyambut baik rencana pembentukan tim Persis LPIS. Bahkan kabar yang mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun sebagai pemain, bisa saja ia tunda jika manajemen Persis memintanya menjadi bagian dari tim Persis Solo musim depan. Hanya saja ia memberi syarat khusus bagi manajemen jika menginginkannya kembali.

“Kalau untuk mengikuti seleksi pemain, aku rasa sudah tidak mungkin aku ikut. Tapi kalau aku disuruh langsung bergabung dan dikontrak maka aku bisa mempertimbangkanya untuk bermain lagi bersama Persis. Aku mau bermain satu tahun lagi bersama Pasoepati,” jelas Roca melanjutkan pembicaraannya.

Ketika disinggung terkait kabar tawaran sejumlah tim lain yang ingin merekrutnya, Roca pun tak menampik kabar tersebut. Ia bahkan secara gamblang mengungkapkan sejumlah tim ISL maupun IPL menyatakan tertarik merekrut dirinya. Namun, niatan Roca sudah bulat hanya mau bergabung bersama Persis Solo atau pensiun sebagai pesepakbola.

“Sebenarnya sudah ada empat tawaran dari tim-tim IPL maupun ISL, tetapi semuanya sudah aku tolak karena aku hanya mau main lagi jika di Persis Solo dan pensiun di Persis Solo. Aku memang sudah berniat seperti itu dan semoga itu bisa terjadi.” pungkasnya.

Javier Roca telah membuka diri dan menyatakan kesiapannya untuk kembali berseragam dan pensiun di Persis Solo di musim kompetisi nanti. Apakah bisa terjadi?

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SEBELUM BERKOMPETISI, SKUAD PERSIS SOLO SOWAN WALIKOTA SOLO

PERSIS SOLO

[MANAJEMEN] PERSIS SOLO BUTUH KOMPETITOR, SEKARANG ADA BHAYANGKARA FC

PERSIS SOLO

Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

Sore Ini, Tim Persis Solo Dilaunching di Sriwedari

PERSIS SOLO

Definisi Klub Sepakbola Profesional

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Benamkan PPSM di Manahan

PERSIS SOLO

Demi Pasoepati, Roca Tepati Janjinya Hadir di Solo