Home / PERSIS SOLO

Jumat, 15 Februari 2013 - 20:47 WIB

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

Kerinduan masyarakat bola kota Solo akan sosok Javier Roca, sepertinya akan segera terobati. Gelandang flamboyan asal Chile tersebut akhirnya mengabarkan jadwal kepulangannya ke Indonesia secara khusus kepada redaksi PasoepatiNet. Ya, setelah dinanti-nantikan kehadirannya oleh Pasoepati, Roca pun kini telah mempersiapkan dirinya untuk segera kembali ke Indonesia, kembali ke kota Solo.

Javier Roca, separuh hatinya berada di kota Solo

Jadwal kepulangan Javier Roca sendiri sebenarnya sudah diketahui oleh redaksi PasoepatiNet sejak beberapa hari yang lalu. Namun, saat itu Roca masih enggan kabar rencana kepulangannya ke Indonesia menjadi konsumsi publik. Roca mengaku menutup rapat rencana kepulangannya ke Indonesia demi memberikan kejutan kepada Pasoepati yang telah menantikan kehadirannya di Solo. Bahkan, manajemen Persis Solo maupun CEO PT. SIP, Kesit B. Handoyo, juga belum ia beri tahu perihal rencananya balik ke Indonesia.

“Saat ini aku sedang mengurus tiket untuk aku sendiri. Kalau bisa dapat Visa cepat lewat Australia, mungkin sekitar tanggal 25 Februari nanti aku sudah berada di Solo. Aku beli tiket dengan uang aku sendiri, ini demi Pasoepati. Pak Kesit tahu kalau aku pasti kembali ke Solo, tapi dia belum tahu kapan waktunya aku akan pulang,” ujar Rocha kepada redaksi PasoepatiNet, Selasa (12/2) malam lalu waktu Indonesia.

Kepulangan Javier Roca ke Indonesia tidak lain tidak bukan karena keinginannya yang begitu kuat untuk dapat kembali mengabdikan diri ke klub Persis Solo. Roca memilih datang sendiri ke Solo tanpa harus menunggu panggilan dari pihak manajemen Persis. Niatan Roca pulang ke Indonesia ini seolah menjadi jawaban atas kabar yang beredar saat ini yang mengatakan kegagalan Persis Solo merekrut Roca lantaran terbentur biaya tiket pemulangannya yang mahal dari Chile.

“Dari pada aku menunggu dipanggil manajemen ( Persis Solo ), lebih baik aku yang inisiatif ke sana. Aku memilih datang saja ke Solo, dari pada nanti aku malah terlambat gabung ke Persis. Sola negosiasi kontrak, semua diurus nanti. Itu bisa menyusul,” sambung Roca.

Loyalitas Roca terhadap klub Persis memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Pemain yang paling getol dielu-elukan Pasoepati ini bahkan dengan sengaja menunda jadwal pensiunnya sebagai pemain bola, demi bisa merasakan semusim lagi merumput bersama Persis dan juga Pasoepati. Ia bahkan mengaku masih memiliki tanggung jawab kepada Pasoepati atas prestasi Persis Solo.

“Ikatanku dengan Pasoepati dan kota Solo itu jauh melebihi dari sekedar uang dan tiket pesawat gratis. Aku masih memiliki ikatan perasaan dan tanggung jawab besar kepada Pasoepati,” tegas Roca dalam komunikasi lanjutan bersama redaksi PasoepatiNet, Jum’at (15/2) pagi tadi.

Oke Roca, kami menunggu kedatanganmu di kota Solo. Ramaikan proses seleksi pemain yang saat ini sedang berlangsung, dan nanti kita rasakan lagi euforia kemenangan di akhir laga. ( Adjiwae Onengisme )

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

PERSIS SOLO

Liputan Aksi Pasoepati Tolak Dualisme Kompetisi

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Gelar Tur Resmi ke Semarang

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Jakarta

PERSIS SOLO

92 Tahun Persis Solo: Trofeo Batal, Lawan Arema Batal, Berakhir di (Tarkam) Plumbon Cup

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PSCS Cilacap

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi