Home / PERSIS SOLO

Jumat, 15 September 2017 - 09:11 WIB

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR

Mimpi suporter Persis Solo melihat klub yang dicintainya meraih juara Liga 2 memasuki fase baru usai lolos dari penyisihan grup 4 dan masuk ke babak 16 besar. Persis Solo yang tergabung di grup A akan bersaing dengan PSS Sleman , Cilegon United dan PSPS Riau untuk memperebutkan 2 tiket ke babak 8 besar Liga 2.

Tidak mudah untuk lolos dari grup A menilik kualitas permainan kompetitor Persis Solo. Dari segi teknis, ketiga tim tersebut mempunyai kualitas mumpuni yang bisa menghambat laju Persis Solo. dari segi non teknis, Persis Solo tidak bisa dikatakan lebih baik meilik sejumlah kasus yang menghinggapi Persis Solo selama babak penyisihan grup 4.

Semua tim tentu menargetkan untuk menyapu kemenangan di setiap laga kandang, sembari berharap bisa mencuri satu hasil seri di laga tandang untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak 8 besar. Mudah? Tentu tidak, namun berandai-andai tentu akan membuat laju tim terganggu. Hadapi dan kerja keras wujudkan target, mungkin itulah pilihan terbaik Persis Solo saat ini.

Baca Juga   Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

Meraih 9 angka di Stadion Manahan tentu hal paling realistis untuk diwujudkan. Syaratnya? Tentu bermain menggila tanpa kenal takut. Dukungan suporter tentu berdampak signifikan pada penampilan tim Persis Solo sekaligus sebagai pressure pada tim lawan.

Jika dua komponen tadi (klub dan suporter) bersinergi positif, tim Persis Solo akan lebih kuat menghadapi gangguan non teknis yang bisa saja menghambat laju Persis Solo.

Pengalaman dua kali Persis Solo melakoni laga kandang tanpa penonon saat menjamu Persiba Bantul dan Sragen United harus dijadikan bahan pembelajaran. Para pemain terlihat kehilangan greget dan tim lawan mampu bermain lepas tanpa tekanan suporter. Hal tersebut tidak akan terjadi andai semua laga kandang Persis Solo bisa digelar dengan penonton.

Baca Juga   Dibanding Rival, Persis Solo Kalah Agresif di Bulan Ramadhan

lalu apakah suporter akan mengulang kejadian serupa yang mengakibatkan sanksi bagi Persis Solo? Bukan waktunya saling menghakimi siapa yang salah, namun interospeksi sifatnya wajib. Kita semua punya tanggung jawab yang sama menjaga Persis Solo, kita semua punya mimpi yang sama melihat Persis Solo juara.

Mari semua bersinergi positif, saling mengingatkan dan saling bergandengan tangan mendukung Persis Solo. Jangan ada lagi sanksi untuk klub kesayangan kita di babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sugeng Rawuh The Jakmania

PERSIS SOLO

Klarifikasi Permintaan Maaf Darius Sinathrya Kepada Pasoepati

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Rocha dan Feryanto

PERSIS SOLO

Persis Solo Selection Ramaikan Ajang Batik Cup 2012

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis vs Persela, 197 Kali Passing Dalam 90 Menit

PERSIS SOLO

Pemain Dan Pelatih Tunggu Solusi Permasalahan Gaji

PERSIS SOLO

Dimas Galih dan Andrid Wibawa Tersisih