Home / PERSIS SOLO

Minggu, 30 Juni 2013 - 13:55 WIB

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

Persis Solo

Melepas dua laga tandang ke Papua Barat dan Maluku nampaknya tidak diimbangi manajemen dengan program latihan guna menjaga kondisi para pemain. Ya, manajemen Persis meliburkan para pemainnya dari aktifitas latihan dan kemungkinan baru akan memulai latihan usai Lebaran mendatang.

Kondisi tak jelas ini membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro kesulitan memantau kondisi anak asuhnya. Wiwid mengkhawatirkan penampilan anak asuhnya akan turun drastis seusai lebaran karena lama tidak berlatih bersama.

“Mereka kan lama tidak latihan, saya khawatir nanti performa pemain akan turun drastis, apalagi setelah Lebaran nanti adalah dua laga tandang ke Jawa Timur,”ujar Wiwid.

“Dua game awal setelah libur panjang biasanya masalah fisik akan menjadi masalah utama sebuah tim, ini yang membuat saya khawatir,”lanjutnya.

Sementara itu, ketika disinggung terkait aktifitas para pemainnya yang kini mengikuti sejumlah turnamen antar kampung (tarkam-red) maupun turnamen futsal, Wiwid tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pelatih asal Magelang tersebut hanya berpesan agar para pemain berhati-hati agar tidak sampai terkena cidera.

“Kalau untuk jaga kondisi fisik ya tidak masalah, yang terpenting mereka harus berhati-hati agar tidak sampai terkena cidera.”Pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

DITAHAN SERI BFC, EKO PURJIANTO APRESIASI SEMANGAT ANAK BUAHNYA

PERSIS SOLO

Laga Perdana 16 Besar, Persis Solo Away ke Sumatera

PERSIS SOLO

Menunggu Pembuktian Kinerja Manajemen

PERSIS SOLO

Senin, Persis Gelar Latihan Perdana

PERSIS SOLO

PEMAIN DAN STAF PERSIS LAKUKAN VAKSINASI COVID-19

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Di Launching

PERSIS SOLO

Persis Berondong Gawang Persipur