Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Juni 2022 - 08:48 WIB

JACKSEN: TIM INI SUDAH SANGAT KOMPETITIF UNTUK PIALA PRESIDEN

Dua kali laga uji coba yang dilakoni Persis Solo, yakni ketika melawan Persebaya Surabaya dan Bali United sudah memberikan banyak gambaran untuk Jacksen Tiago perihal kondisi timnya saat ini. Dslam dua laga uji coba tersebut, Jacksen memainkan komposisi pemain yang hampir sama, hasilnya pemain mulai berhasil beradaptasi dengan cara bermain yang diinginkannya.

“Kita berhasil menunjukkan sebagai tim yang kompetitif dan agresif, namun mungkin masih harus membenahi ketajaman di lini depan,”terang Jacksen usai pertandingan menghadapi Bali United, Minggu (5/6/20220) sore.

Baca Juga   EKKY TAUFIK, PULANG KANDANG LANGSUNG KAPTEN

Big Man, julukan jacksen, mengaku kekuatan timnya akan terus meningkat, terutama dengan tambahan pemain asing yang sudah mulai bergabung di sesi latihan tim, namun dirinya mengaku butuh adaptasi bagi pemain asingnya untuk nyetel dengan permainan yang sudah dirancangnya.

Setidaknya ada empat pemain asing yang akan memperkuat tim Persis Solo musim ini, meskipun baru Gerard Artigas yang diperkenalkan ke publik. Rumor yang paling santer, pemain asing lain yang akan segera diperkenalkan adalah Alexis Mesidoro serta Aaron Evans serta gelandang yang namanya masih belum terdeteksi oleh penggemar sepakbola Solo.

Baca Juga   KAESANG PEMILIK BARU PERSIS SOLO?

“Tim kita sangat siap, meskipun pemain asing baru datang dalam waktu dekat ini. Tentunya kita membutuhkan waktu untuk membangun chemistry yang baik terlebih dahulu,”imbuh Jacksen.

Jacksen, dalam sebuah wawancara mengaku akan memanfaatkan turnamen pra musim dengan baik, dirinya akan mencoba pemain yang dimilikinya tak peduli itu pemain muda atau senior, bagi Jacksen, skuad yang dipilihnya musim ini semua punya tanggung jawab yang sama di lapangan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PT. SIP Segera Selesaikan ITC Dua Pemain Asing

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SEGERA PUNYA MEGA STORE

PERSIS SOLO

Javier Rocha : Kita Buat Pesta Ulang Tahun di Manahan

PERSIS SOLO

OVJ: Dualisme Persis Membuat Bingung Suporter

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Persis Solo Memang Perlu Sebuah Kekalahan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI DATANGKAN IKHWAN CIPTADY

PERSIS SOLO

Kawal Persis Solo, Pasoepati Siap Nglurug Ngawi