Home / PERSIS SOLO / Persis Youth

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:07 WIB

JACKSEN PUJI PENAMPILAN ALTHAFINDI DAN ZANADIN

Manajemen Persis Solo membuktikan janjinya untuk mengorbitkan pemain mudanya, setidaknya dua pemain muda dari Persis Youth, Althafindie dan Zanadin Fariz, diberi kesempatan oleh Jakcsen Thiago untuk bermain menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Surabaya 729 game, Minggu (22/5/2022) sore di Stadion gelora Bung Tomo, Surabaya.

Lima pemain muda dibawa Jacksen ke Surabaya dalam lawatan uji coba melawan Persebaya Surabaya, “Big Man” bahkan berujar dirinya masih punya dua pemain lagi yang bisa dibawa ke Surabaya.

Baca Juga   POKOKE PERSIS KUDU PALING SANGAR

“Sejak kita latihan di bulan Desember begitu liga 2 selesai, saya selalu mengamati progres pemain Persis Youth, saya selalu berdiskusi bersama Coach Misha dan Coach Rasiman. Sementara ini saya bawa lima pemain muda ke senior,”ujar Jacksen.

Tak hanya Althaf, Jacksen juga memuji penampilan Zanadin “ucil” Fariz yang dinilainya bisa bermain tenang di tengah pertandingan yang disebutnya sebagai laga dengan tekanan yang cukuo berat karena menghadapi pemain yang lebih senior.

“Althaf saya memberi apresiasi setinggi-tingginya, selain itu saya juga punya ekspektasi tinggi pada Zanadin yang mampu bermain tenang sebagai pemain muda, satu lagi saya berharap Nadif juga bisa banyak belajar pada Cak Sul,”imbuh Jacksen.

Baca Juga   TAMBAH KEKUATAN, PERSIS SOLO DATANGKAN TIGA PEMAIN

Jacksen tak khawatir dengan proses perkembangan pemain mudanya, dirinya yakin para pemain senior di Persis Solo bisa menjadi mentor yang baik bagi pemain mudanya. Meskipun bukan pemain dengan nama besar, namun sikap pemain yang dinilainya sebagai petarung akan menjadi contoh yang baik bagi pemain muda.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoejak Rayakan Ultah Pasoepati ke-12

PERSIS SOLO

Ujian Kebersamaan Pasoepati Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Final Leg-2 Polda Jateng Cup, Koreografi dan Aksi Pasoepati di Semua Tribun

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO INGIN OPTIMALKAN PEMAIN LOKAL SOLO