Home / PERSIS SOLO / Persis Youth

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:07 WIB

JACKSEN PUJI PENAMPILAN ALTHAFINDI DAN ZANADIN

Manajemen Persis Solo membuktikan janjinya untuk mengorbitkan pemain mudanya, setidaknya dua pemain muda dari Persis Youth, Althafindie dan Zanadin Fariz, diberi kesempatan oleh Jakcsen Thiago untuk bermain menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Surabaya 729 game, Minggu (22/5/2022) sore di Stadion gelora Bung Tomo, Surabaya.

Lima pemain muda dibawa Jacksen ke Surabaya dalam lawatan uji coba melawan Persebaya Surabaya, “Big Man” bahkan berujar dirinya masih punya dua pemain lagi yang bisa dibawa ke Surabaya.

Baca Juga   RENCANAKAN RAPID TEST, MANAJEMEN PERSIS SOLO KENA KOMPLAIN

“Sejak kita latihan di bulan Desember begitu liga 2 selesai, saya selalu mengamati progres pemain Persis Youth, saya selalu berdiskusi bersama Coach Misha dan Coach Rasiman. Sementara ini saya bawa lima pemain muda ke senior,”ujar Jacksen.

Tak hanya Althaf, Jacksen juga memuji penampilan Zanadin “ucil” Fariz yang dinilainya bisa bermain tenang di tengah pertandingan yang disebutnya sebagai laga dengan tekanan yang cukuo berat karena menghadapi pemain yang lebih senior.

“Althaf saya memberi apresiasi setinggi-tingginya, selain itu saya juga punya ekspektasi tinggi pada Zanadin yang mampu bermain tenang sebagai pemain muda, satu lagi saya berharap Nadif juga bisa banyak belajar pada Cak Sul,”imbuh Jacksen.

Baca Juga   PEMAIN LOKAL SOLO, JALANI TRIAL TAK JAMIN PASTI DAPATKAN KONTRAK

Jacksen tak khawatir dengan proses perkembangan pemain mudanya, dirinya yakin para pemain senior di Persis Solo bisa menjadi mentor yang baik bagi pemain mudanya. Meskipun bukan pemain dengan nama besar, namun sikap pemain yang dinilainya sebagai petarung akan menjadi contoh yang baik bagi pemain muda.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gurita ‘Gudel’ Pilih Indonesia Juara AFF

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store

Profil Pemain

WTN PAKAI KAOS BERGAMBAR FERRY ANTO, INI CERITANYA

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jersey Baru, Persis Solo Pesta Gol ke Gawang Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo Libas Persires 3-0

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka