Home / PERSIS SOLO

Jumat, 29 Oktober 2010 - 09:25 WIB

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

Belum meningkatnya permainan Persis Solo menjadikan pelatih inyong Lolombulan harus terus memutar otak. Permainan yang diperagakan Laskar Sambernyawa dari hari ke hari belum ada peningkatan, hal

Pelatih Inyong Lolombulan harus segera benahi tim (Foto : BS)

tersebut menurut inyong dipicu akibat kuantitas dan kualitas para pemainnya. “Saya bingung merotasi banyak pemain yang berbeda jauh kualitasnya, lebih baik mempunyai 15 pemain yang sama kekuatannya daripada 30 pemain yang kualitas antara pemain inti dan cadangan berbeda jauh” tutur Inyong.

Pemain-pemain baru yang datang untuk melamar Laskar Sambernyawa musim ini juga masih jauh dari harapan. Yustin, striker asal PSS Sleman yang mencetak gol ketika melawan PS UNS harus rela dipulangkan setelah permainan buruknya ketika melawan PS UNSA-ASMI. Yosi yang baru bergabung kemarin ketika melawan Garuda Lumintu harus segera angkat koper dari Mess. Pemain yang kemarin mengenakan nomor punggung 10 tersebut menurut Inyong masih kalah cepat dibanding pemain lawan.

Saat ini masih ada 33 pemain yang masih akan bertarung untuk menjadi pemain Persis musim ini. Padatnya uji coba juga membuat para pemain Persis menderita cidera, mereka adalah Hardiyanto (gelandang bertahan), Marwal Lestaluhu (gelandang penyerang), dan Akhyar Ilyas (gelandang penyerang). Ketiga pemain tersebut adalah roh permainan tengah ketika melawan PS UMS dan kemarin ketika melawan Garuda Lumintu mereka belum bisa diturunkan. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang? : Greg Nwokolo

PERSIS SOLO

Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

PERSIS SOLO

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Terbang Ke Padang

Uji Coba

Lawan Lion XII, Persis Sudah Didampingi Pelatih Resmi

PERSIS SOLO

Persis Dihantui Krisis Pemain Belakang

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO INGIN OPTIMALKAN PEMAIN LOKAL SOLO

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Kandang Persis Solo Alami Kenaikan