Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:55 WIB

IKHWAN CIPTADY PILIH MUNDUR DARI PERSIS SOLO

Pemain belakang asal Jakarta, Ikhwan Ciptady, mengucapkan salam perpisahan pada suporter Persis Solo melalui akun instagram miliknya. Pemain yang pernah menjadi tulang punggung Persis Solo medio 2017-2018 itu memilih untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub profesional pertama di awal karirnya sebagai pemain sepakbola.

Awal musim ini, Ikhwan didatangkan usai dirinya tidak lagi dipakai oleh klub asal tanah kelahirannya, Persija Jakarta. Meskipun masih melakoni pemulihan usai cedera yang didapatnya, Ikhwan tetap didatangkan oleh manajemen untuk melapis Fabiano Beltrame.

Baca Juga   PERSIS SOLO DATANGKAN M RIYANDI DAN GIANLUCA PANDEYNUWU

Sembuh dari cedera yang didapatnya, Ikhwan belum juga mampu menembus skuad inti Persis Solo di empat laga awal kompetisi BRI Liga 1 2022. Dirinya bahkan belum sekalipun masuk line up Persis Solo.

Dalam akun Instagram miliknya, Ikhwan memilih mengakhiri kerhjasama karena ada ketidak sepahaman dengan manajemen klub, dirinya memilih mundur dan kedua pihak bisa mengakhiri kerjasama tanpa konflik.

Baca Juga   IRFAN JAUHARI KE PERSIJA, FABIANO DAN SUTE KE AREMA

“Ikhwan sempat cedera lumayan lama dan kita punya sejumlah nama lain di posisinya. Harapan kita dia bisa ke top perform, namun sekarang dia belum masuk ke tim inti. Ada beberapa rencana yang kita siapkan, namun saat ini kita belum menemukan frekuensi yang sama dengan keputusan tim dan bisa menerima keputusan yang diambil Ikhwan,”ujar Bryan Barcelona, Media Officer Persis Solo.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ulang Tahun ke 12, Pasoepati Gelar Lomba Antar Korwil

PERSIS SOLO

[Video] Mayor Haristanto: Jangan Mau Jadi Suporter Kumal

PERSIS SOLO

FX Rudy: Tanpa Suporter, Sepakbola Di Lapangan Bagaikan Bermain Di Kuburan

PERSIS SOLO

Info Tiket Uji Coba Persis Solo – Persipur Purwodadi

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Batal Kembali ke Persis

PERSIS SOLO

Polresta Tolak Keluarkan Ijin, Persis Solo Lupakan Uji Coba Lawan Timnas U-19

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015