Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Oktober 2011 - 11:29 WIB

Hari Ini, Junaedi Tiba di Solo

Kandidat pelatih Persis Solo musim depan, Junaedi, dijadwalkan akan datang ke kota Solo, Kamis (13/10) ini. Awalnya, rencana pertemuan antara manajemen PT. SIMP dengan Junaedi  dilangsungkan kemarin di Jakarta, namun rencana tersebut urung dilangsungkan.

Teka-teki pelatih Persis Solo akan segera terjawab, menyusul kedatangan Junaedi ke kota bengawan hari ini. (foto : goal.com)

Junaedi akan datang ke Solo melalui penerbangan Balikpapan-Jogja, kemudian berlanjut dengan perjalanan darat ke kota Solo.

Rencananya, hari ini pihak manajemen PT. SIMP akan memperdengarkan visi dan misi yang akan dipaparkan oleh Junaedi sebelum terjalin kerja sama antara kedua pihak. Selain itu, dalam pertemuan nanti juga akan dibahas materi pemain dan asisten pelatih yang akan mengisi tim Persis Solo yang diarsiteki Junaedi.

“Pelatih nantinya yang akan merekomendasi para pemain sesuai strateginya untuk dilaporkan kepada pihak manajemen. Setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih, maka kami baru berburu pemain untuk membentuk tim yang tangguh,” ujar Kesit B. Handoyo, sebagaimana dikutip dari Sindo.

Kubu manajemen Persis sangat yakin bahwa pihaknya akan bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pelatih Persijap Jepara tersebut. Untuk mempermudah prosesi pertemuan hari ini, rencananya pihak PT. SIMP akan mengajak pelatih kiper Persis Solo, Hermansyah, yang notabenenya adalah sahabat lama Junaedi sehingga akan mempermudah negosiasi untuk meminang Junaedi sebagai pelatih Persis musim depan.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Butuh Stadion Manahan

PERSIS SOLO

AKLIMATISASI CUACA, PERSIS SOLO GELAR LATIHAN MALAH HARI

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persikabo, 295 Juta Dari Penjualan Tiket

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BISA LOLOS JIKA MENANG DI DUA LAGA SISA

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih

PERSIS SOLO

Pasoepati Buka Posko Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

[Profil] Ainudin Defira, Pendiam Yang Eksplosif di Lapangan