Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Maret 2014 - 19:37 WIB

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

timnas-u-23

Laga uji coba antara Persis Solo menghadapi Tim Nasional U-23, Selasa (25/3/2014) malam di Stadion Manahan nampaknya akan dimanfaatkan betul oleh Marcelo Cirelli dkk untuk menimba pengalaman.

Ya, menghadapi kumpulan pesepakbola muda terbaik di Indonesia, Cirelli dkk dipastikan akan mendapatkan lawan dengan materi yang berada di atasnya. Tak hanya itu, para pemain Persis Solo yang baru saja menyelesaikan setengah jalan agenda latihan fisik tentu akan dihadapkan pada masalah kebugaran yang menghantui setiap pemain.

“Masa persiapan kita hanya tiga hari, tentu akan kita maksimalkan sebisa mungkin. Terlebih lagi para pemain juga harus segera melakukan recovery usai melakoni latihan fisik yang cukup berat selama beberapa hari ini,”ujar Widyantoro.

Pelatih asal Magelang tersebut harus memutar otak guna menyikapi kondisi yang saat ini tengah dihadapinya, termasuk menyiapkan rotasi pemain usai beberapa pilar Persis Solo mengalami cidera.

“Tiga hari ini digunakan untuk recovery fisik sekaligus berlatih taktik bermain. Mungkin saya akan memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda, kita lihat nanti kondisi terakhir bagaimana,”lanjut Widyantoro.

Namun, Widyantoro tidak menargetkan kemenangan sebagai patokan hasil akhir. Dirinya lebih menekankan agar anak asuhnya bisa mengambil pengalaman bermain menghadapi para pemain Timnas u-23 yang sudah berlatih intensif di Yogyakarta selama beberapa waktu.

“Kita ambil pengalaman saja, semoga pemain bisa memanfaatkan moment ini untuk perkembangan permainan mereka di Persis Solo.”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC, Saatnya Pemain Muda Buktikan Kemampuan

PERSIS SOLO

KAESANG PANGAREP: PERSIS SOLO LIGA 1 HARGA MATI

PERSIS SOLO

Persis Maksimalkan Recovery Pemain

PERSIS SOLO

Pelaksanaan LPI Terancam?

PERSIS SOLO

Persis Solo Depak 6 Pemain Seleksi

PERSIS SOLO

Indonesia vs Malaysia, El Clasico Asean

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Duet Ferry – Yanuar Hantarkan Persis Solo Gilas AD Batik

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan