Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 Juni 2014 - 12:14 WIB

Jadwal Padat, Rotasi Pemain Jadi Pilihan

Yanuar Ruspuspito

Melakoni tiga laga dalam delapan hari membuat stamina para pemain Persis Solo benar-benar terkuras. Ya, kondisi inilah yang membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus pintar mengatur komposisi pemainnya saat Persis Solo menjamu Persitema Temanggung, Rabu (4/6/2014) sore di Stadion Manahan.

Widyantoro mengakui, beberapa pemain pilarnya akan dirotasi guna menghindari kelelahan dan menjauhkan pemain dari resiko cedera. Selain itu, dirinya juga ingin memperagakan permainan menyerang selama 90 menit guna merealisasikan target kemenangan sebelum kompetisi rehat selama 2 bulan ke depan.

“Ada beberapa pemain yang akan saya rotasi, bermain dua kali dalam rentang waktu empat hari tentu sangat menguras stamina pemain,”ujar Widyantoro.

Menurut pelatih asal Magelang tersebut, dirinya membutuhkan stamina yang fresh dari para pemainnya guna mewujudkan skema bermain menyerang selama 90 menit permainan.

“KIta mencoba memanfaatkan masa recovery sebaik mungkin, semoga kondisi kebugaran pemain sudah kembali ke level terbaik karena saya ingin mengajak Persitema bermain terbuka,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sukisno ” Tanpa Pasoepati Kami Tidak Ada Apa-Apa nya?”

PERSIS SOLO

KALAH TIPIS DARI PERSIJA

PERSIS SOLO

PPSM Sukses Imbangi Persis Solo

PERSIS SOLO

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Statistik] Dikalahkan Martapura FC, Persis Solo Minim Kreatifitas

PERSIS SOLO

HADAPI DEWA UNITED, JACKSEN YAKINI ANAK ASUHNYA SIAP FISIK DAN MENTAL

PERSIS SOLO

Partai Persemalra – Persis Solo Di Undur