Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 Juni 2014 - 12:14 WIB

Jadwal Padat, Rotasi Pemain Jadi Pilihan

Yanuar Ruspuspito

Melakoni tiga laga dalam delapan hari membuat stamina para pemain Persis Solo benar-benar terkuras. Ya, kondisi inilah yang membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus pintar mengatur komposisi pemainnya saat Persis Solo menjamu Persitema Temanggung, Rabu (4/6/2014) sore di Stadion Manahan.

Widyantoro mengakui, beberapa pemain pilarnya akan dirotasi guna menghindari kelelahan dan menjauhkan pemain dari resiko cedera. Selain itu, dirinya juga ingin memperagakan permainan menyerang selama 90 menit guna merealisasikan target kemenangan sebelum kompetisi rehat selama 2 bulan ke depan.

“Ada beberapa pemain yang akan saya rotasi, bermain dua kali dalam rentang waktu empat hari tentu sangat menguras stamina pemain,”ujar Widyantoro.

Menurut pelatih asal Magelang tersebut, dirinya membutuhkan stamina yang fresh dari para pemainnya guna mewujudkan skema bermain menyerang selama 90 menit permainan.

“KIta mencoba memanfaatkan masa recovery sebaik mungkin, semoga kondisi kebugaran pemain sudah kembali ke level terbaik karena saya ingin mengajak Persitema bermain terbuka,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Timnas Di Manahan

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, KELUARGA MICHELLE KUHNLE MINTA MAAF KE MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Sem Porta Mollis Parturient

PERSIS SOLO

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon

PERSIS SOLO

Pasoepati dan Pengurus Persis Solo Akhirnya Duduk Bersama

PERSIS SOLO

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

PERSIS SOLO

Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Akan Maksimalkan Dua Laga Sisa