Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Februari 2014 - 20:19 WIB

Gol Tunggal Ferry Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

jersey ferryanto

Penyerang asal Kartasura, Ferryanto berhasil mencetak gol tunggal di menit ke 18 yang membuat Laskar Sambernyawa berhasil mengungguli Persiku Kudus 1-0 di babak pertama.

Bermain mengandalkan sejumlah pilar utamanya, Persis langsung menekan lini pertahanan Persiku usai wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama. Kombinasi lini depan Persis yang diisi duet Ferry dan Yanuar beberapa kali mencoba merusak pertahanan Persiku, namun buruknya kerjasama di lini depan membuat Persis gagal mencetak gol.

Kebuntuan Persis baru pecah pada menit ke 18 setelah Yanuar Ruspuspito dengan cerdik mengirim umpan ke depan gawang Persiku, Ferryanto yang tinggal berhadapan dengan kiper Persiku dengan mudah berhasil mengeksekusinya menjadi gol.

Usai mencetak gol, berbagai variasi serangan diperagakan oleh anak asuh Widyantoro tersebut, namun Persiku yang memilih bermain bertahan berhasil mengamankan gawangnya dari serbuan para penyerang Persis.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, keunggulan 1-0 berhasuil dipertahankan Persis Solo atas tamunya Laskar Macan Muria, Persiku Kudus.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

IMBANG TANDANG YANG SERASA KALAH

PERSIS SOLO

[ISC B] Persibangga vs Persis Solo, Bawa Pulang Angka Dari Purbalingga

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

Penyatuan Persis Solo, Pengurus Lebih Condong ke BLI

PERSIS SOLO

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

PERSIS SOLO

Dua Gol Ndubuisi dan Roca Bawa Persis Ungguli PSCS di babak Pertama

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED, WAJIB MENANG DI KANDANG!