Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 September 2016 - 11:18 WIB

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persab Brebes Jr.

Persis Solo Junior berhasil mengungguli tamunya, Persab Jr Brebes pada leg pertama babak semifinal Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, Minggu (18/9/2016). Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Laskar Sambernyawa remaja ini mampu menang tipis 1-0 (0-0).

Kedua tim sebenarnya silih berganti melakukan serangan. Akan tetapi, rapatnya pertahanan masing-masing tim membuat kedua kesebelasan ini gagal menyarangkan gol hingga laga akan berakhir.

Baca Juga   UJI COBA AWAY, PERSIS YOUTH SUKSES KALAHKAN SAFIN PATI

Namun, satu serangan Persis Jr, tiga menit menjelang usai dari sisi kanan pertahanan Persab Jr membuahkan bola liar di dalam kotak penalti sang tamu.

Bola liar ini disambar tendangan menyusur tanah pemain Persis Jr, Abi Deva gagal dibendung kiper Persab Jr dan membuahkan satu-satunya gol pada laga tersebut.

Baca Juga   PERSIS YOUTH MULAI RUTIN LATIH TANDING

Di kubu tamu, Pelatih Persab Jr, Bambang Warsito mengatakan faktor stamina yang menurun di akhir laga membuat para pemainnya kehilangan konsentrasi dan harus dibayar kemasukan gol. Leg kedua akan dihelat di Stadion Karang Birahi, Brebes, pada hari Minggu (25/9/2016).

Berikut ini kami tampilkan beberapa rekaman lensa yang berhasil diabadikan oleh fotografer kami pada pertandingan tersebut. (tribun/pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Branko : Menang Diluar Kandang Bukan Hal Mudah

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

PERSIS SOLO

Persis Kembali Takluk di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Boikot Turnamen IIC Di Manahan

PERSIS SOLO

Hasil Verifikasi Menentukan Kebijakan Klub Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Di Launching