Home / PERSIS SOLO

Minggu, 15 April 2012 - 17:29 WIB

Full Time, Persis Benamkan PPSM di Manahan

Tuan rumah Persis  Solo yang tertinggal 1-2 di babak pertama langsung tancap gas melakukan penyerangan ke lini pertahanan PPSM Magelang sesaat setelah Wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua.

Ferryanto, mencetak satu gol untuk kemenangan Persis Solo

Melalui serangkaian serangan cepat yang dibangun dari lini tengah, akhirnya Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan melalui Ferryanto. Tendangan Ferry pada menit ke 50 berhasil mengoyak jala gawang Ghony yanuar.

Gol dari ferry membuat supporter  pasoepati yang memenuhi tribun  stadion Manahan kembali bergemuruh memberikan dukungan kepada Laskar Samber Nyawa.

Usai gol penyeimbang dari Ferry, Para pemain persis terus menaikkan tempo permainan.  Javier Roca yang menjadi jenderal lini tengah memberikan tekanan ke lini pertahanan PPSM melalui tendangan lambungnya, namun tendangan roca hanya menerpa tiang gawang Ghony Yanuar.

Seperti tak mengenal putus asa, Serangan Persis akhirnya membuahkan hasil di menit ke 62 saat Robby fajar berhasil  menjebol gawang PPSM Magelang. Robby Fajar berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang PPSM menjadi gol melalui tendangan datarnya. Persis berbalik unggul 3-2 atas tamunya PPSM Magelang.

Junaidi yang tak ingin lawannya mendapat angin kembali melakukan pergantian pemain di menit ke 65,  kali ini Arnaldo Vilalba dimasukkan menggantikan Ade candra Kirana yang nampak kelelahan. Namun masuknya Vilalba belum mampu memberikan perubahan signifikan dilini depan Persis Solo.

Menit ke 80 Junaidi kembali melakukan pergantian, kali ini Ganda Syahputra ditarik keluar digantikan Yogi Alfian. Masuknya Yogi membuat lini tengah Persis Solo kembali hidup dengan umpan-umpan crossing dari sayap kanan.

Serangan gencar persis Solo kembali membuahkan hasil pada menit ke 87 melalui Aldo Vilalba. Penyerang asal Paraguay tersebut berhasil memanfaatkan tendangan penjuru yang dilakukan Javier Roca. Vilalba yang berdiri bebas di depan gawang Ghony Yanuar dengan mudah menceploskan ke gawang Ghony.

Gol dari Vilalba tersebut menutup pertandingan antara Persis Solo melawan PPSM Magelang dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah Persis Solo.

Statistik FT:  Persis Solo 4-2 PPSM. Shoot(On) 18(10)-13(7), Cross 11-9, Corner 4-6, Offsides 4-8, Fouls 11-21, Clearance 36-16, Possesion 60-40

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seri Melawan Persipon, Butuh Kerja Keras Untuk Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persikabo Bogor

PERSIS SOLO

Pasoepati Malam Ini Berangkat Ke Surabaya

PERSIS SOLO

Matangkan Tim Dengan Uji Coba

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PERSIS SOLO

Persis Depak Empat Pemain

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PERSERANG, WAJIB MENANG SEBELUM PINDAH KANDANG