Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 Februari 2013 - 20:38 WIB

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

pasoepati

Pemandangan unik akan tersaji saat pertandingan final sepakbola Porprov Zona Karesidenan Surakarta antara tuan rumah Sukoharjo melawan Solo, Minggu (3/2) sore di Stadion Merdeka Sukoharjo. Pasoepati yang biasanya bersatu mendukung Persis Solo kali ini akan terbelah dukungannya manakala kedua tim tersebut bertanding.

Namun hal tersebut bukanlah menjadi ajang pemecah Pasoepati, justru menjadi bukti bahwa Pasoepati adalah suporter besar yang rukun dan bisa menghargai perbedaan. Sesuai dengan AD/ART Pasoepati, maka Pasoepati dipersilahkan mendukung tim dari daerahnya masing-masing manakala melakoni sebuah pertandingan.

“Saya dan teman-teman akan datang ke Sukoharjo untuk mendukung tim Porprov Solo, ini komitmen kami untuk sepakbola kota Solo. Kulo nuwun dulur Pasoepati Sukoharjo, kita berjumpa besok sore,”ujar Sigit Omponx ketika dihubungi PasoepatiNet, Sabtu (2/2) malam.

Niatan Pasoepati Solo Kota yang hendak nggruduk ke Sukoharjo inipun mendapatkan reaksi positif dari Pasoepati Sukoharjo. Ardianto Geyong yang merupakan salah satu pengurus di Pasoepati Sukoharjo mengaku merasa senang jika saudaranya dari Solo jadi berkunjung ke stadion Merdeka, Minggu (3/2) sore. Menurutnya, hal itu akan menjadi pembelajaran yang bagus untuk anggotanya ke depan.

“Hal yang bagus jika di final Porprov besok sore dihadiri oleh suporter kedua tim dan kedua suporternya adalah Pasoepati, ini bukan pasoeapti terpecah namun inilah bukti kami menghormati AD/ART yang ada di Pasoepati,”ujar Geyong.

Sesuai jadwal, laga antara tim Porprov sukoharjo melawan Solo akan diselenggarakan di stadion Merdeka Sukoharjo pada pukul 15.00 WIB.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jalan Kaki Puluhan Kilometer Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

IKHWAN CIPTADY PILIH MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Kembali Gagal Tumbangkan Persikab

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 3 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

Hermansyah dan Sandi Firmansyah Mundur dari Persis Solo ?

PERSIS SOLO

SANDI DAN HERSUS RESMI DIGAET, GENAP 36 PEMAIN DIIKAT

PERSIS SOLO

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi