Home / PERSIS SOLO

Jumat, 2 Mei 2014 - 18:26 WIB

Evaluasi Kinerja Tim, Lini Depan Dapat Perhatian Khusus

Ferryanto

Buntut dari buruknya penampilan para pemain Persis Solo saat mengalahkan Persip Pekalongan, Selasa (29/4/2014) sore di Stadion Manahan, tim pelatih kabarnya akan melakukan evaluasi menyeluruh dalam tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Jika menilik jadwal padat yang harus dilakoni Persis Solo, Ferryanto dkk memang dihadapkan pada kelelahan fisik karena harus melakoni 3 kali pertandingan selama sepuluh hari. Namun alasan tersebut nampaknya segera ditepis oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Pemain memang kelelahan karena padatnya jadwal, namun evaluasi menyeluruh akan kita lakukan baik urusan teknis maupun non teknis pemain,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet.

Menurut pelatih asal Magelang tersebut, gagalnya anak asuhnya membongkar pertahanan parkir bis yang diperagakan para pemain Persip Pekalongan disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah performa lini depan Persis yang jauh dari level permainan terbaiknya. Untuk itulah, dirinya akan segera melakukan komunikasi intensif dengan para pemainnya agar lini depan Persis Solo segera menunjukkan kegarangan.

“Ternyata kita masih kesulitan mencetak gol andai musuh memainkan negatif football dengan memarkir seluruh pemainnya di lini pertahanan, ini yang akan segera kita evaluasi,”ujarnya. “Tentu kinerja lini depan dipengaruhi oleh performa semua lini, nanti semua akan kita evaluasi di lapangan,”pungkasnya.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Persip Pekalongan

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo Terus Persiapkan Diri Jelang Piala AFF U-16

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Gelar KLB

Uji Coba

Lawan Lion XII, Persis Sudah Didampingi Pelatih Resmi

PERSIS SOLO

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

PERSIS SOLO

Pagari Pemain, Manajemen Sodorkan Pra Kontrak

PERSIS SOLO

Sore Ini Gelar Latihan