Home / PERSIS SOLO

Kamis, 16 Februari 2012 - 09:07 WIB

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

Dua pilar Persis Solo dipastikan absen saat menghadapi tim Persipasi Bekasi dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama PSSI, sabtu (18/2) mendatang.

Ferry Anto, Absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning

Bek tangguh Persis Solo, Haryadi dan Penyerang Ferry Anto Eko Saputro harus absen di karenakan alasan yang berbeda. Haryadi masih menderita cidera kaki sementara Ferry tengah menjalani masa hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Kepada PasoepatiNet, striker asal Kartasura tersebut mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa bermain bersama rekan-rekanya yang tengah berusaha memperbaiki posisi Persis Solo di klasemen.

“Yang jelas sedih banget, ingin berjuang bersama teman-teman ¬†untuk memberi kado ultah Pasoepati yang tertunda. Saya pribadi ingin berjuang memberikan kemenangan untuk Persis Solo agar peringkat di Klasemen terangkat” ungkap Ferry.

Dengan absennya Ferry Anto, praktis Junaidi hanya mempunyai tiga opsi striker. Fernando Soler, Ilham hasan dan Robby Fajar yang akan dimaksimalkan perannya guna merobek jala Persipasi.

Sedangkan untuk posisi Haryadi yang harus absen selama dua bulan, Junaidi harus jeli meramu lini pertahanannya dengan memilih pemain yang tepat guna mendampingi Michael Ndubuisi di lini belakang Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

WASPADAI PSIR REMBANG, SIS!!!

PERSIS SOLO

Latihan Diliburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Pasoepati, Inilah Komentar Pelatih dan Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Tak Anggap Remeh PSS Sleman

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

PERSIS SOLO

Hadapi Persipasi, Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Dikalahkan Martapura FC, Persis Solo Minim Kreatifitas

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi