Home / PERSIS SOLO

Selasa, 27 Maret 2012 - 16:22 WIB

Dua Gol Roca dan Ndubuisi Bawa Persis Ungguli PSS Sleman di Babak Pertama

Selasa (27/3), Persis Solo menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan leg pertama Piala Indonesia 2012 di stadin Manahan Solo.

Javier Roca, cetak satu gol dan satu asis di babak pertama

Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, Persis Solo langsung menggebrak, hasilnya pada menit ke empat Ilham Hasan yang melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan PSS berhasil membuat kiper PSS, Agung menjatuhkannya.

Alhasil wasit pun langsung menunjuk titik pinalty. Javier Roca yang bertugas mengeksekusi pinalty dengan mudah mengecoh Agung Andri. Persis unggul satu gol atas PSS Sleman.

Tertinggal satu gol membuat PSS memperagakan permainan cepat menusuk ke jantung pertahanan Persis Solo. Sandi Firmansyah pun harus berjibaku dengan para penyerang PSS Sleman.

Lewat serangan sporadis ke lini pertahanan Persis Solo, sebuah tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Persis Solo berhasil di selesaikan Nanda Wahyu melalui sundulannya. Skor pun berubah menjadi satu sama.

Selepas gol penyeimbang dari Nanda Wahyu, permainan menjadi semakin menarik karena kedua tim saling memperagakan permainan menyerang.

Melalui Ferry dan Roca, Persis beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol, namun selalu berakhir di pelukan ketangguhan kiper PSS, Agung Andri.

Persis terus mengurung pertahanan PSS, serangan cepat yang diperagakan Fery berhasil menciptakan kemelut di lini pertahanan PSS yang menghasilkan tendangan penjuru.

Sepakan Javier Roca dari tendangan penjuru berhasil di konversi menjadi gol melalui sundulan Michael Ndubuisi pada menit ke 33. Persis Solo pun kembali unggul atas tamunya, PSS Sleman.

Meskipun sudah unggul namun Persis terus berusaha menambah perolehan golnya, namun sampai peluit akhir babak pertama ditiup wasit Abdul Malik kedudukan tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Segera Diikat Dengan kontrak

PERSIS SOLO

Polemik Musim Lalu dan LPI

PERSIS SOLO

DATANG ATAU TIDAK, SENIN KITA MULAI MASUK PROGRAM LATIHAN

PERSIS SOLO

Babic, Pemain Kurang Motivasi Tanpa Pasoepati

PERSIS SOLO

Tak Optimal, Solo FC Gagal Curi Poin

PERSIS SOLO

BESOK, PERSIS SOLO MULAI GELAR LATIHAN

PERSIS SOLO

Ditantang Macan Tidar, Persis Solo Kejar Target Kemenangan

PERSIS SOLO

Play Off Semakin Santer, Kita Butuh Kreatifitas