Home / Tour Pasoepati

Selasa, 6 September 2011 - 08:13 WIB

Dua Armada Bus Membawa Rombongan Pasoepati Menuju SUGBK

Siang (5/9) tadi suporter asal Solo, Pasoepati berangkat menuju Jakarta dengan penuh semangat Loyalitas dan rasa Nasionalisme dukung Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (5/9) dari komplek stadion Manahan solo.

Tour  Pasoepati kali ini menggunakan armada bus setelah kemarin gagal mendapatkan tiket  kereta api karena bertepatan dengan arus balik para pemudik yang dari daerah menuju kota khususnya yang menuju arah Jakarta.

DPP Pasoepati siang (5/9) tadi memberangkatkan 120 personel dengan menggunakan 2 armada bus. Ditemani sang dirijen Pasoepati, Maryadi Gondrong,  yang ikut serta dalam rombongan tour yang diadakan DPP Pasoepati.

Optimisme nampak pada pasoepati yang ikut dalam rombongan tour, seperti di ungkapkan oleh sapto (20) asal Sragen. Menurut sapto, Timnas akan  memenangkan pertandingan melawan Bahrain karena komposisi pemain full team.

” Optimis Timnas bisa mengalahkan Bahrain, bermain dengan dukungan puluhan ribu suporter tentu bambang pamungkas cs tahu apa yang harus di lakukan” jelas sapto.(Asepzo/Pasnet)

Share :

Baca Juga

Tour Pasoepati

Pasoepati Kembali Nglurug Senayan

Tour Pasoepati

Pasoepati Gelar Tur ke Kudus

Tour Pasoepati

Info Tour : Pasoepati Goes To Madiun

Tour Pasoepati

Pasoepati Perantauan Siap Merahkan Purbalingga

Tour Pasoepati

Ribuan Pasoepati Siap Merahkan Karawang

Tour Pasoepati

Info Tour : Pasoepati Tour de Sleman

Tour Pasoepati

Galeri Foto Aksi Pasoepati di Magelang

Tour Pasoepati

[Polda Jateng Cup] DPP Pasoepati Gelar Tur ke Cilacap