Home / PERSIS SOLO

Minggu, 30 Januari 2011 - 11:48 WIB

Diego – Fajar Diharapkan Mampu Beri Kemenangan

Penampilan yang cukup bagus yang diperlihatkan Diego saat menjadi starter di beberapa kali pertandingan Persis Solo ternyata mampu menarik hati asisten pelatih Sukisno untuk memasangkan dengan Fajar Nugroho besok ketika menjamu Persikota Tangerang.

Duet baru lini depan tersebut diharapkan mampu membuahkan kemenangan perdana bagi Persis Solo. Sedangkan Zainul Hidayat yang selalu menjadi Starter Laskar Sambernyawa bakal disimpan Sukisno untuk menjadi Supersub di babak kedua.

Sukisno berharap pilihannya kali ini berjalan sesuai dengan harapan. Seperti dilansir espos, dirinya menuturkan bahwa pertandingan esok sore melawan Bayi Ajaib mampu menjadi pembuktian bagi Diego dan Fajar untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Sukisno juga menambahkan bahwa latihan khusus telah diberikan jauh-jauh hari kepada pasangan striker tersebut untuk mempertajam finishing touch. Selain itu, kemenangan yang diraih tim satu kota Solo Fc juga menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan perdana di depan publik sendiri. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

PERSIS SOLO

Solo Terus Persiapkan Diri Jelang Piala AFF U-16

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

Persis Solo Selection Berikan Pelajaran Kepada Timnas U-23

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persipur, Tutup Laga Kandang Dengan Kemenangan!

PERSIS SOLO

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Tampil Loyo, Persis Gagal Kalahkan Persebo