Home / PERSIS SOLO

Jumat, 17 Juni 2011 - 20:04 WIB

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

Akhir pekan ini di kota Solo akan lebih semarak dengan hadirnya babak final turnamen kompetisi futsal D’futsal SoloCup yang memperebutkan piala bergilir dari Walikota Surakarta. Mulai besok Sabtu hingga Minggu, babak final turnamen tersebut bakal digelar di GOR Sritex Arena.

Selain akan mempertandingkan babak final kompetisi futsal, di acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan hadirnya Ladies Futsal, Free Style Soccer dan tentu saja berbagai macam games dan doorprize menarik yang disediakan oleh panitia.

Di samping itu, akan hadir pula bintang tamu yang sudah cukup dikenal sebagai presenter bola Nasional yakni Tio Nugroho pada puncak acara nanti, Minggu (19/6). Dan menurut rencana, acara ini akan dibuka langsung oleh Bapak Joko Widodo selaku Walikota Surakarta. Penyelenggara berharap event ini dapat menjadi tonggak acara Local Sportainment yang baik dan layak diapresiasi semua kalangan sehingga event ini akan berlangsung secara continue di masa-masa mendatang.

Anda bisa menyaksikan acara meriah ini di GOR Sritex Arena pada besok Sabtu hingga Minggu (18-19/6) pada pukul 08.00-21.00 wib.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gagal di Kompetisi Liga, Persis Harus Berprestasi di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Kepastian Uji Coba melawan Timnas U-19, Manajemen dan Panpel Segera Bertemu Pihak Kepolisian

PERSIS SOLO

Waktu Kompetisi Makin Mepet, Persis Solo Masih Belum Jelas Nasibnya

PERSIS SOLO

Javier Rocha : Kita Buat Pesta Ulang Tahun di Manahan

PERSIS SOLO

Latihan Bersama, Persis Taklukan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar