Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 26 April 2014 - 09:14 WIB

Cirelli, Solusi Pemecah Kebuntuan Lini Depan Persis Solo

GOL-CIRELLI

Marcelo Cirelli sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai pemain asing dengan bayaran cukup mahal di Persis Solo. Setelah rutin mencetak gol saat laga pra musim Persis Solo, pemain yang dibanderol lebih dari Rp. 300 juta ini akhirnya mencetak golnya dalam laga resmi kompetisi Divisi Utama 2014.

Saat Persis Solo menghadapi tuan rumah PSIR Rembang, Jumat (25/4/2014) sore di Stadion Krida, tendangan keras Cirelli dari luar kotak pinalti menjadi pemecah kebuntuan lini depan Persis Solo yang mendapatkan pengawalan ekstra ketat dari para pemain tuan rumah.

Cirelli yang menerima umpan dari Bayu Nugroho langsung mendribble bola ke depan sebelum melepaskan tendangan kerasnya. Kiper PSIR, Nanang yang menduga bola akan meluncur lurus ke pojok kiri gawangnya akhirnya harus menelan ludah setelah bola hasil sepakkan Cirelli ternyata melengkung dan menerobos sisi kanan gawangnya.

Cirelli yang dalam dua pertandingan terakhir digeser posisinya menjadi bek kiri seperti kembali menemukan permainan terbaiknya. Pemain yang punya tendangan kaki kiri yang akurat ini terlihat lebih leluasa mengeksplorasi kemampuannya dalam melakukan shoting ke gawang lawan.

“Setelah posisinya saya geser ke wing back kiri ternyata penampilannya semakin membaik buat Cirelli dan hasilnya bagus untuk tim Persis Solo,”ujar Widyantoro¬†mengomentari penampilan pemainnya.

Cirelli sendiri merasa senang bisa memberikan kontribusi positif bagi Persis Solo, terlebih dengan golnya itu, Persis bisa memaksakan hasil seri di Rembang.

“Aku senang bisa berkontribusi untuk tim dengan gol itu, apalagi kita main di laga away. Bagiku bermain di bek kiri atau bek tengah sama saja,”ungkap Cirelli.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

PSIM Mengadu ke Komdis, Sidang Digelar di Jogja, Persis Solo Sampaikan Keberatan

PERSIS SOLO

Nnana Onana: Gol Yang Sangat Berkesan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Masih Menunggu Pemain Baru

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang