Home / PERSIS SOLO

Kamis, 19 Desember 2013 - 20:47 WIB

[Chant Pasoepati] Satu Jiwa, Dinyanyikan Saat Persis Solo Berlaga

 The Working Class Symphony

The Working Class Symphony

Gemuruh suara suporter bisa memantik semangat para pemain untuk bermain allout saat pertandingan, namun tak hanya itu saja, nyanyian suporter ternyata juga menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir di stadion.

Dari hal itulah, Pasoepati terus mengumpulkan nyanyian yang bisa dinyanyikan di stadion kala mendukung Persis Solo. Tujuannya jelas, membuat suasana pertandingan menjadi lebih hangat dan para pemain tahu kehadiran suporter setianya.

“Lagu dari The Working Class Simphony yang berjudul Satu Jiwa itu liriknya bagus, bercerita tentang kebersamaan,”ujar dirijen Pasoepati, Andre Jaran.

Alasan itu pulalah yang membuat Pasoepati mulai menyanyikannya saat Persis Solo berujicoba di stadion Sriwedari, Kamis (12/12) sore. Keberagaman Pasoepati diharapkan bisa menjadi satu saat berada di tribun mendukung Persis Solo berlaga.

“Kita akan mencoba terus menyanyikannya, liriknya bagus dan cocok untuk Pasoepati. Saat lawan UiTM akan kita nyanyikan bersama lagu Satu Jiwa tersebut,”lanjutnya.

Jaran pun berharap bagi Pasoepati yang belum paham lirik lagunya untuk bisa mendownload lagu tersebut agar bisa kompak saat dinyanyikan di stadion Manahan.

Berikut link download lagu »» Satu Jiwa

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lelang Original Jersey Persis Solo

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Jeda Dua Pekan, Widyantoro Genjot Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Seleksi PERSIS, Manajemen Kembali Datangkan Dua Pemain Asing

PERSIS SOLO

Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam

PERSIS SOLO

SESEPUH PASOEPATI TAK INGIN PERSIAPAN TIM PERSIS TERGANGGU

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon