Home / PERSIS SOLO

Rabu, 17 Juni 2015 - 08:47 WIB

Berikut Penjelasan Perihal Selisih Hasil Penjualan Tiket Persis Solo

Laga terakhir penyisihan Grup A Piala Polda Jateng 2015 antara tuan rumah Persis Solo menghadapi PSIS Semarang, Minggu (14/6/2015) sore di Stadion Manahan dipadati ribuan penonton. Kehadiran Panser Biru, Snex dan Pasoepati membuat suasana Stadion Manahan menjadi lebih meriah, apalagi dengan atraksi koreografi yang dilakukan oleh Pasoepati di tiga tribun.

Kehadiran ribuan suporter dari kedua klub membuat penjualan tiket mengalami kenaikan. Dalam rilisnya, Direktur Keuangan PT Persis Solo Saestu, Wahyu Haryanto, menyatakan penjualan tiket pertandingan menembus angka Rp. 282.677.000.

Baca Juga   Pasoepati, Euforia di Saat Sepakbola Nasional Mati Suri

Namun, hasil penjualan tiket yang dirilis tersebut menjadi pergunjingan di dunia maya. Penyebabnya adalah selisih nominal Rp 2 ribu yang dianggap tidak sesuai dengan nominal harga tiket yang tidak akan tersisa Rp. 2 ribu.

Menanggapi hal tersebut, Wahyu menjelaskan dirinya menghitung langsung uang hasil penjualan tiket di Stadion Manahan. Perihal selisih nominal, dirinya menuturkan hal tersebut bisa saja terjadi karena petugas loket kurang teliti saat melakukan pengembalian uang dari pembeli tiket.

Baca Juga   [Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

“Seharusnya hasil tiket adalah Rp. 282.910.000 namun karena ada selisih di tiap loket hasil totalnya pun berubah. Ini akan menjadi evaluasi untuk kita,”ujar Wahyu.

IMG_20150617_075401

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hong Widodo, Angkat Motivasi Pemain

PERSIS SOLO

Persika Karawang vs Persis Solo, Saatnya Laskar Sambernyawa Terbang Tinggi

PERSIS SOLO

Andrid Wibawa Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

WASPADAI PSIR REMBANG, SIS!!!

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

PERSIS SOLO

MANAJER MEETING MUNDUR, JADWAL BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 BERPOTENSI MUNDUR

PERSIS SOLO

Fokus Lawan Persepar