Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 Februari 2011 - 20:58 WIB

Berharap Fajar Cetak Gol Kemenangan

Gol perdana Fajar Nugroho ke gawang Persikota Tangerang senin lalu sekaligus mengakhiri paceklik gol dari lini depan Laskar Sambernyawa. Namun gol yang diceploskan pada menit ke 36 tersebut belum mampu memberikan kemenangan bagi Persis Solo.

Duet striker Fajar dan Diego terlihat sering sekali merepotkan lini pertahanan lawan, namun lagi-lagi Finishing Touch menjadi masalah serius yang harus segera dibenahi. Sedikitnya tiga peluang yang diciptakan Diego dan Fajar ketika melawan Persikota dan hanya satu yang bisa dikonversikan menjadi sebuah gol.

Selain itu Ahmad Sukisno harus berpikir lebih keras untuk memperbaiki lini pertahanan Persis Solo. Hingga kini Haryadi Dkk telah kemasukan 21 gol dan menjadi tim dengan pertahanan terburuk di musim ini.

Besok sore menjadi ajang pembuktian bagi Roby Fajar ‘Batoum’ Nugroho untuk kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan. Mantan pemain Persiraja tersebut diharapkan mampu merepotkan barisan belakang PSIS yang dikawal Deni Rumba Cs dan memepersembahkan gol kemenangan bagi Pasoepati. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo Hadapi Persip Pekalongan Boleh Disaksikan Penonton

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Nanang Aspirin dan Fandy Edy Merapat ke Solo

PERSIS SOLO

6 Miliar Untuk Divisi Utama

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

PERSIS SOLO

Pasoepati : KLB PSSI Harus Sukses

PERSIS SOLO

DIEGO BARDANCA BISA JADI REKRUTAN TERBAIK PERSIS SOLO MUSIM INI

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen