Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 April 2014 - 22:05 WIB

Berburu Bapak Asuh Untuk Pemain Persis Solo

ferry tinton

Kompetisi Divisi Utama 2014 sudah di depan mata dan hanya tinggal hitungan hari. Masalah klasik yang menghinggapi hampir seluruh kontestan Divisi Utama pun kembali tersaji di depan mata. Ya, persoalan finansial selama mengarungi kompetisi kasta ke-2 di Indonesia tersebut nampaknya akan menjadi ganjalan bagi 63 tim yang menjadi kontestan Divisi Utama, tak terkecuali bagi tim pujaan Pasoepati, Persis Solo.

Menyikapi persoalan dana kompetisi yang mencapai Milyaran Rupiah, manajemen Persis Solo terus mencari beberapa terobosan untuk menutupi beban pengeluaran tim yang selama ini ditutupi dengan hasil penjualan tiket pertandingan Persis Solo. Salah satu langkah yang ditempuh manajemen adalah mencari bapak asuh bagi sejumlah pemain Persis Solo.

Adalah Guntur Riyanto, pria yang kesehariannya menjadi Dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret (UNS) ini sudah melakukan komitmen dengan manajemen terkait kesanggupannya menjadi bapak angkat bagi kapten Persis Solo musim ini, Ferryanto Eko Saputro. Alhasil, Guntur yang musim kompetisi 2014 ini juga menjadi advisor marketing Persis Solo tersebut akan menanggung seluruh gaji penyerang berambut gondrong asal Kartasura tersebut.

Tak hanya sampai di situ, langkah Guntur menjadi bapak asuh bagi pemain Persis Solo ternyata juga diikuti oleh rekannya, Haryanto. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha sepatu di Jakarta ini sepakat menjadi bapak asuh untuk menjadi bapak asuh bagi Yanuar Ruspuspito.

“Pak Haryanto yang juga pengusaha sepatu Specs dan Piero sepakat menjadi bapak asuh Yanuar Ruspuspito,”terang Guntur kepada wartawan, Kamis (10/4/2014) siang.

Tak cukup hanya dua bapak asuh, Persis Solo musim ini menargetkan untuk menggaet sepuluh bapak asuh agar beban pengeluaran tim semakin ringan.

“Kami ada rencana mengumpulkan pengusaha asal Solo pada 19 April mendatang di Jakarta, lalu dilanjutkan dengan menyaksikan laga Persis Solo di Manahan pada 29 April mendatang”, tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

Lolos ke Semifinal, Tiket Terjual 282 Juta

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Panpel Persis Solo Serahkan Dana Sosial Dari Tiket Kepada PMI Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Seleksi Perdana Persis Solo

PERSIS SOLO

Martapura FC vs Persis Solo, Misi Merebut Poin!

PERSIS SOLO

Pasoepati.Net Luncurkan Digital Magazine