Home / PERSIS SOLO

Senin, 20 Februari 2017 - 22:03 WIB

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

Laskar Sambernyawa urung tampil dalam laga persahabatan menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (25/2/2017) di Stadion Segiri, Samarinda. Manajer PBFC, Farid Abubakar dalam rilisnya kepada manajemen Persis Solo, mengaku meminta maaf atas batalnya laga uji coba tersebut.

Tampilnya PBFC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan membuat manajemen tim berjuluk Pesut Etam tersebut memilih fokus di ajang tersebut, bahkan tim utama mereka yang rencananya ditampilkan berujicoba dengan Persis Solo, dibawa manajemen ke Stadion Manahan.

Baca Juga   Kalah Lawan Persijap, Manajemen Persis Solo Peringatkan Pemain

“Kami memohon maaf pada publik sepakbola Solo dan manajemen atas batalnya uji coba ini, beberapa pemain kami akan mengikuti pertandingan di Solo,”ujar Farid.

Manajer Persis Solo, Hari Purnomo tidak mempermasalahkan pembatalan laga ujicoba tersebut. “Tidak masalah, nanti kita jadwal ulang laga ujicobanya,”ujar Hari.

Di sisi lain, manajemen Persis Solo mengagendakan ujicoba menghadapi UNSA-ASMI, Selasa (21/2/2017) pagi di Lapangan LANUD Colomadu. Ainudin Defira dkk akan dipantau tim pelatih usai digenjot latihan fisik dan strategi bermain.

Baca Juga   GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA

Tak cukup satu, manajemen juga mengagendakan latihan bersama dengan tim Persijap Jepara pada Rabu (22/2/2017) sore di Stadion Manahan. Namun, latihan bersama tersebut tidak dibuka untuk ditonton pecinta Persis Solo karena bersifat tertutup.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Jr Bersiap Hadapi Persik Kendal

PERSIS SOLO

Widyantoro, Karakternya Istimewa

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Dimas Galih dan Andrid Wibawa Tersisih

PERSIS SOLO

Launching Persis Semakin Dekat

PERSIS SOLO

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter