Home / PERSIS SOLO

Jumat, 10 Mei 2013 - 22:28 WIB

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon

PPSM Magelang

Laga antara tuan rumah Persis Solo menghadapi tamunya, tim Macan Tidar PPSM Magelang yang sedianya digelar pada Minggu (12/5) sore di Stadion Manahan, dipastikan batal setelah tim PPSM Magelang resmi mengajukan surat permohonan pengunduran dari kompetisi Divisi Utama yang disampaikan kepada CEO PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Dalam Surat Bernomor 0456/MSA.PPSM/V/2013, alasan utama pengunduran diri tim yang bermarkas di Stadion Madya tersebut adalah ketiadaan dana sehingga mereka tidak mampu menutupi pengeluaran tim yang terus membengkak. Dengan pengunduran diri tersebut, Panpel Persis Solo akhirnya mengkonfirmasikan kepada media tentang pembatalan laga Persis Solo menghadapi PPSM Magelang.

“Laga antara Persis Solo menghadapi PPSM resmi batal,”ujar Roy Saputra,ketua panpel laga kandang Persis Solo.

Menghadapi pembatalan laga tersebut, pelatih Persis Solo, Widyantoro memilih tetap fokus mempersiapkan anak asuhnya guna menghadapi laga selanjutnya melawan Persewon Wondama, Rabu (15/5) di Stadion Manahan. Kemampuan tim yang merata di setiap lini membuat Wiwid menyiapkan timnya berlatih keras guna melanjutkan torehan kemanangan di setiap laga kandang Persis Solo.

“Tim ini disiapkan untuk bermain di sebuah kompetisi, setelah ini kami akan fokus guna menghadapi Persewon,”terang Wiwid.

“Kekuatan Persewon cukup bagus, pemain mereka punya speed dan Team Work yang bagus, akan menjadi laga yang menarik saat bertemu mereka. Tim tetap fokus berlatih agar bisa meraih hasil maksimal.”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Meski Minim Persiapan, Eks Pelatih Persik Kediri Minati Persis Solo

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

PERSIS SOLO

Persis Terkendala Lapangan

PERSIS SOLO

MINIM PELUANG CETAK GOL, PERSIS SOLO HANYA SERI DI BATANG

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Widyantoro Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

Rusdiansyah dan Yogi Alfian Kembali ke Persis Solo?

PERSIS SOLO

BETO GONCALVES RESMI MILIK PERSIS SOLO, MARKO SANDY MENYUSUL?