Home / PERSIS SOLO

Selasa, 4 Juni 2013 - 08:49 WIB

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

Sidik Cs siap gempur Persibangga

Kondisi beberapa pemain Persis Solo yang saat ini tengah terkapar karena cidera membuat manajemen dan tim pelatih berniat melakukan tambal sulam pemain. Keluarnya Hendri Aprilianto dan kondisi beberapa pemain yang masih dalam tahap pemulihan dari cidera membuat pelatih tidak punya banyak pilihan pemain guna menghadapi dua laga sisa putaran pertama menghadapi Persibangga dan PSS Sleman.

Adalah Bangun Pernama, eks kapten PPSM Magelang yang menjadi rekrutan pertama Persis Solo menjelang pertengahan musim ini. Pemain bertipe gelandang bertahan tersebut diharapkan bisa melapis Diva Tarkas atau Bayu Andra jika salah satunya tidak bisa tampil.

“Saya sudah berdiskusi dengan Pak Joni selaku manajer terkait penambahan pemain, beliau sudah menyetujui karena kondisi lini tengah saat ini hanya menyisakan Diva dan Bayu,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Senin (3/6) sore.

“Bangun sudah didaftarkan ke LPIS dan akan kita bawa saat melawat ke Purbalingga,”lanjut Wiwid.

Menjelang keberangkatan ke Purbalingga, tim pelatih masih dipusingkan dengan kondisi lini belakang Persis Solo yang masih compang-camping. Saat ini, hanya Ronni Ardian yang dalam kondisi siap tempur setelah Haryadi dan Liswanto juga harus beristirahat usai menderita cidera. Rusdiansyah pun juga masih berkutat dengan kondisi fisiknya yang belum pulih sehingga tidak bisa dimainkan di Purbalingga.

“Liswanto dan Haryadi kakinya masih sakit karena benturan saat melawan PSBI, Rusdiansyah juga belum pulih. Setelah Hendri keluar sekarang tinggal Ronni di posisi bek tengah,”keluh Wiwid.

“Haryadi dan Liswanto tetap kita bawa ke Purbalingga sembari melihat perkembangan kondisi fisiknya. Kalau bisa dimainkan ya akan kita mainkan, namun kita lihat dulu kondisi terakhirnya,”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sukisno : Pemain Kurang Kontrol Bola

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

HASIL RAPAT EXCO PSSI, LIGA INDONESIA DIUNDUR HINGGA TAHUN DEPAN

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

OWNER PERSIS SOLO SUDAH REKRUT 18 PEMAIN LIGA 1, MASIH NAMBAH SIAPA LAGI?

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Persis Solo Lebih Baik

PERSIS SOLO

IJIN KOMPETISI LIGA INDONESIA BISA KELUAR, INI SYARATNYA