Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Januari 2012 - 21:10 WIB

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

Pelatih Persis Solo, Junaidi menginstruksikan anak asuhnya agar tetap fokus menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman, sabtu (21/1) di stadion Manahan Solo.

“Yang penting sekarang tim harus fokus menghadapi pertandingan dan semoga bisa memberikan hasil terbaik besok sore” ujar Junaidi kepada PasoepatiNet, jumat (20/1) pagi.

Pelatih asal Banjarmasin tersebut mengungkapkan bahwa kondisi para pemainnya sudah siap untuk bermain allout agar bisa memberikan hasil terbaik bagi para penggemar setianya.

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok sore, baik dari sisi mental, teknis maupun fisik” jelas Junaidi.

Tanpa kehadiran Michael Ndubuisi yang harus kembali absen, nampaknya Junaidi akan kembali mengoptimalkan performa ciamik yang ditunjukkan trio pemain belakangnya, Asep Winarso, Sofyan Morhan serta Haryadi.

Sementara untuk pos lini tengah dan penyerang, Junaidi tidak akan mendapatkan kendala berarti karena hampir semua pemain terbaiknya bisa diturunkan saat menghadapi PSS Sleman, sabtu (21/1) nanti.

“Di lini depan juga  tidak ada masalah, apalagi ferry kan punya motivasi bermain berlipat saat berlaga menghadapi bekas klubnya. Namun yang penting semua pemain harus bermain rileks dan fokus” tambah Junaidi.

Ditanya tentang kekuatan tim PSS Sleman, Junaidi tetap akan mewaspadai kekuatan tim elang jawa tersebut. Menurut Junaidi, PSS mempunyai dua pemain sayap yang bisa membahayakan lini belakang Persis Solo

“Orock Charles itu bagus, begitu juga kedua sayapnya. Mereka datang ke solo tentunya dengan persiapan yang bagus. Jadi kita tetap harus mewaspadai kekuatan tim lawan” pungkas Junaidi.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Kalah di Ciamis, Peluang Lolos Semakin Tipis

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Kandang SOLO FC Ada Di Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Lolos Delapan Besar, Tiket Terjual Mencapai 688 Juta

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Pemain yang Siap Pakai