Home / PERSIS SOLO

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:05 WIB

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

Menjaga sebuah eksisntensi sebagai salah satu pendiri Persis Solo memang tidaklah mudah, hal tersebut dilakoni oleh PS MARS yang tetap mencarikan solusi terbaik atas  sejumlah masalah yang menghadang langkah mereka yang beberapa kali menyabet sebagai juara kompetisi internal Persis Solo.

Masalah klasik yang dialami PS MARS dan klub internal lainnya sebetulnya sama, yakni kesulitan untuk mendapatkan lapangan latihan reguler di Kota Solo. Hebatnya, mereka tidak patah hati, menginduk ke lapangan lain di kabupaten sebelah jadi solusi.

Baca Juga   KOMPAK, PEMAIN SIAP BERLATIH KEMBALI, ASALKAN.... 

“Ya mau bagaimana lagi, ini kondisi riilnya. Kalau mandeg ya kasihan pemain butuh wadah berkumpul untuk berlatih dan menjaga kondisi,”terang Anjasmara, Pembina PS MARS Solo.

Senin (29/3/2021) sore, PS MARS kedatangan tamu istimewa, komisaris utama PT Persis Solo Saestu yang juga salah satu owner Persis Solo, Kevin Nugroho datang menyambangi aktifitas latihan mereka di lapangan Kwarasan, Grogol, Sukoharjo.

Baca Juga   Wiwid Minta Pemain Fokus Hadapi Persitema

Kevin Nugroho yang datang bersama anggota DPRD Solo, Ginda Ferrachtriawan, tidak lama menyambangi markas PS Mars tersebut, namun pujian terlontar dari pembina PS MARS Solo.

“Suatu kehormatan owner mau datang ke sini, ya beginilah kondisi riil di bawah. Mumpung juga ada Mas Ginda, tolong dibantu agar bisa mendapatkan akses lapangan untuk latihan di Solo,”pinta Anjasmara.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Jadwal Piala Suratin Perebutan Tiket Zona Nasional

PERSIS SOLO

Masih Tergantung Figur Presiden

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Sukses Gilas Persibangga

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Raih Poin

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak

PERSIS SOLO

Junaidi Evaluasi Lini Per Lini Persis Solo