Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Desember 2021 - 16:24 WIB

BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021, PT LIB GAGAS UJICOBA DENGAN PENONTON

Harapan suporter untuk memberikan dukungan secara langsung pada timnya kala berlaga di fase delapan besar Liga 2 2021 bisa jadi akan menjadi kenyataan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana melakukan ujicoba pertandingan yang bisa dihadiri penonton pada babak delapan besar Liga 2 2021 yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, serta Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang rencananya digelar pada 15 Desember mendatang.

Namun, suporter harus melakoni sejumlah protokol kesehatan yang ketat serta melaksanakan SOP yang sudah ditetapkan oleh panitia liga.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, sudah melakukan diskusi dengan Menpora, Zainudin Amali, terkait agenda ujicoba pertandingan Liga yang dihadiri penonton.

Baca Juga   RESMI, INILAH JADWAL PERSIS SOLO LIGA 2 2021

“Karena ini sifatnya uji coba, maka yang akan hadir sifatnya masih undangan. Ini juga untuk persiapan Seri 4 BRI Liga 1 di Pulau Bali yang juga ada penonton,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali, hari ini, seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

“Kami baru saja membahas tentang persiapan kompetisi sepak bola yang akan dimulai dengan penonton. Karena ini merupakan tahap awal, maka akan dilakukan uji coba terlebih dahulu,” kata Menpora Amali.

Baca Juga   JADWAL BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021 TIM PERSIS SOLO

Menpora menegaskan pada tahapan awal ini bentuknya undangan kepada para klub dan jumlahnya terbatas.

“Yang kita lakukan hari ini adalah diskusi persiapan, nanti beberapa hari ke depan saya akan mengundang lagi rapat dari pihak Kepolisian, BNPB, Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Dan tentu kita koordinasikan dengan penanggung jawab PPKM wilayah Jawa dan Bali karena ini dilakukan di pulau Jawa,” jelasnya.

Dalam rancangan uji coba pertandingan yang dihadiri penonton, setiap klub nantinya akan mendapat kuota suporter sebanyak 100 orang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hasil Sarasehan Suporter Jateng-DIY Plus

PERSIS SOLO

Strategi Jitu Widyantoro Jadi Kunci Kemenangan Persis

PERSIS SOLO

Kalahkan Persip Pekalongan, Laskar Sambernyawa Raih Kemenangan Perdana

Statistik Persis Solo

[Statistik] Siapa Jadi Pemenang di Semarang?

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo dan Pasoepati di Stadion Krida Rembang

PERSIS SOLO

Hadapi Persipur, Persis Siap Tampil Menyerang

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura